Yamaha 125Z pun ikut2an Aplikasi Livery 50th Anniversary Yamaha di Moto GP

Kalo beberapa waktu lalu ane membahas motor2 bebek Yamaha yg aplikasi livery 50th yamaha di motoGP..namun beda dong dengan nih motor yg bakalan ane bahas..coz kemaren2 tuh bebek bisa dibilang kurang cocok di beri warna livery 50Th anniversary..

Kali ini yg ikutan pakai adalah Yamaha 125Z…yg gak tau nih motor berarti lom tau produk yamaha yg satu ini..nih motor menyematkan diri sebagai bebek setan..bahkan klan “Gledekan” (Satria) ane pun gak bisa menandingi nih motor di dunia persilatan kecepatan…apalagi secara teknologi udah semakin di depan..walopun masih aplikasi 2 stroke..namun udah pakai radiator lo..mantabb..apalagi udah double cakramm..dan powernya??…wuhh..ada sebuah kabar bahwa nih motor sanggup mengasapi Ninja S..alias ninja standart..karena kegaharan power dan keentengan bodinya..nih motor mampu menjadi monster mengerikan

Nih Spy shootsnya

Dan di Malaysia nih motor bisa dibilang kebanggaan lo…coz masih diproduksi hingga detik ini..dan bakalan diupdate di soal warnanya..yaitu tadi..pakai livery 50th Anniversary..dijamin tampang macam M1…tenaga deket2 jauhh laghh..wkwkw πŸ˜€

Source : Motomalaya

24 thoughts on “Yamaha 125Z pun ikut2an Aplikasi Livery 50th Anniversary Yamaha di Moto GP

  1. bener.. manteb nih mongtor… di natuna banyak berseliweran nih mongtor… mulai dari yang udah bulukan.. sampe yang masih kinyiz2…

  2. Neh motor masih pake angin cooled bro, Pernah punya 125z 2001, knalpot standar buerat karna pake katalisator konverter tapi topspeednya 150km/h. Test dg ninja stamdard trek 400m, menang stengah body. Trus tak ganti knalpot yy-pang type scorpio, atur ulang kompresi n sudut squish, pake karbu king beuh topspeednya nglonjak sampai 195km/h. Tapi bensinnya juga jadi boros pake keluar kota jadi 1:25-27

  3. Kalo kondisi standard, neh motor nguirit lho meski 2 tak keluar kota pake premium masih bisa 1:45 an. Sayang neh motor di jual thn 2005 krn ngebunuh sepupuku (di pinjem buat ngapel ternyata di pake balap liar n kecelakaan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s