Terbukti HoHe Lorenzo Kurang Menjual

Kalo liat moto GP..pasti tiap orang suka menjagokan racer2 idola mereka..kebanyakan sih karena nama besar dan sederet prestasi..tapi kalo soal sponsor??..tunggu dlu dah..

Sebagai seorang pembalap..nyali dan skill aja gak cukup..selain keberuntungan tentunya..ada satu yg kadang ngk dimiliki seorang pembalap..yaitu Kharisma alias daya tarik..kalo ama sponsor berarti daya jual…hal ini ngk harus dimiliki seorang pembalap hebat ato seorang juara dunia lohh…namun emang nih orang mampu menarik minat sponsor dan mampu mengambil hati fansssss…

banyak contohnya lo..seperti Nicky Hayden..walopun dlu pernah juara dunia sekali (itupun beruntung) dan sekarang di ducati terseok2..namun doi mampu menjadi seorang yg dipuja2 fanss..sponsor..dan ducati pun mempercayakan penjualan ducati amerika kepadanya..terbukti..lewat tampangnya..penjualan ducati di Amerika melonjak..kalo Rossi mah..doi jualan BH pun dipastikan banyak bekicot yg berebut buat beli BH tjap Rossi itu..pokoknya apa aja laku dijual Rossi..dari Moge sampai bebek Jupe MX pun lakuuu 😀

Korban keganasan BH nya om Rossi 😀

Pembalap minim prestasi di moto GP macam Simoncelli yg baru satu kali ini podium di 2011 dan sering membuat masalah dengan racer lainpun ttp banyak yg ngefans…apalagi doi di titahkan oleh San Carlo untuk mempromosikan produk mereka…

Simoncelli nyeponsorin susu sapi aja ttp ok 😀

Nah sedangkan juara dunia Hohe lorenzo gimana??..yah dimulai dari tahun 2011..ngk nemplok lagi tuh sponsor gede di bodi M1…walopun doi berprestasi..namun doi gak punya daya tarik yg menjual..makanya pada ogahhh…beda ama ben Spies..walopun doi gak dapet sponsor banyak di team Yamaha..namun tiap ada launching motor baru..Ben Spies jadi bintang iklannya..macam yamaha XJ6..trus yg terbaru membintangi Yamaha R1 2012..wohh..ngk heran penjualan yamaha R1 di amerika lumayan bergairah..semua karena spies..pembalap fantastis yg juara dunia WSBK 2009 dan menjadi pembalap kompetitif di Yamaha MotoGP..

Bandingkan dengan Hohe..apa yg kita liat selama ini??…yap..doi selalu mejeng ama bebek..kalo kata om benythegreat..lebih baik naik motor semprot..kalo kata Hohe??.bebek aja cuy..bisa sekentjang M1 ane…wkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkw..oh Hohe..malang nasibmu 😀

Jupiter Z

Jupe MX

yamaha Lexam

Bareng Rossi naik Xeon

Btw…walopun doi sponsorin bebek ama matic truss..toh bang Hohe masih bisa ngejual sangkar bekicot..tuh buktinya dapet korban dua bekicot KW superr 😀

Sekali2 pamerkee ROssi ahhhh 😀

14 thoughts on “Terbukti HoHe Lorenzo Kurang Menjual

  1. Aduh, komen ketelen mulu gara2 link website.. intinya ngasi tau kalo ane bukan fans lorenzo tapi mau menginpohkan saza rockstar itu salah satu yg mensponsori lorenzo. Rockstar itu perusahaan energy drink macem redbull dan monster energy yg membangun image di kancah olahraga balap

    • jiahhh..kalo energy drink mah rata2 pembalap nyeponsorin om..liat tuh si Elias…prestasi jeblok tapi doi juga nyeponsorin 2 minuman sekaligus..satu monster energy..satunya lagi bir (lupa namanya)…xixi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s