Suzuki India Berencana Menjual GW 250 Terlebih Dahulu?

Sekali lagi kita perlu kecewa dengan keputusan ATPM yg selalu menomor dua kan Indonesia soal peluncuran motor di segmen sport..namun selalu utama di segmen matic dan bebek..

Ane mendapat sebuah Link dari Om TIger Piceks..soal kehadiran Suzuki GW 250 ..motor 250 cc Suzuki yg saat ini diproduksi si CHina dan siap di jual disana..

Isi link itu menyebutkan tentang keseriusan Suzuki India untuk memasukan varian GW 250 itu ketanah Hindustan…market Suzuki disana juga kembang kempis dalam menghadapi ATPM2 saingannya…contoh aja dengan GS150..Suzuki pernah berjaya..namun sedikit di sentil ama bajaj Pulsar series..kembali merana lah Suzuki….

Beda dengan di Indonesia..di India..suzuki R2nya sadar diri akan ketertinggalan mereka..maka diimporlah GW 250 untuk pasar India..kemungkinan bakalan dilaunching Desember 2011 ini

Motor yg dipersenjatai mesin dua silinder 250cc 4-stroke liquid-cooled, dan menghasilkan 26 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi pada 7.000 rpm 4nm. ini direncanakan akan di beri harga di kisaran 1,6-1,8 Lakh. ato sama dengan 29-33 jt rupiah..kalo masuk Indonesia gimana??..dijamin bisa nambah jadi 40 an jeti dah..secara pajak Indonesia aje gileee 😀

Yah semoga aja Suzuki R2 jadi dengan rencananya memasukan GW 250..ditunggu dah 😀

Sumber : Indianmotoblog

9 thoughts on “Suzuki India Berencana Menjual GW 250 Terlebih Dahulu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s