Apalah Arti Sebuah Peneng?

Sorry kalo artikel ini rada berbau PRIDES..coz ane lagi buntu inovasi dan inspirasi 😀

Sebuah lagu dari Maroon 5_move like jagger yg menandakan Sebuah sms masuk ke hp ane…hmm..dari siapa yah??..berharap dari bekicot ayu yg ingin ngajakin kenalan..ah mimpi disiang bolong 😀

Ternyata sms dari om Bejogeboy..salah satu member dari PRIDES…menawarkan ane untuk membuat sebuah paneng..buat yg ngk tau paneng..ane jelasin dikit..paneng itu adalah sebuah initial yg nempel di ujung plat nomer..biasanya para senior prides banyak yg punya ne…neh fungsi barang sebagai tanda identitas juga..kalo pas ktmu member prides lain bakal tau ne siapa..

ini contohnya..foto ambil dari prides

Syarat dari kepemilikan paneng sendiri kalo gak salah harus posting hingga mencapai 500 an postingan..sesuatu yg kemengg tentunya..buat tangan, hati dan pikiran 😀

Back to om Bejogeboy…beliau nawarin ane buat bikin paneng…wuhh..udah terbayang Gledekan ane plat belakangnya tertempel peneng dengan ID : LA (LinggaAsmarantaka)..tapiii…ntar dlu dah..status ane masih “nongkrong” di PRIDES kok udah dapet ya??..padahal saat ini masih banyak yg indent tuh barang..sampai2 ada yg ngejar posting hanya demi sebuah paneng..apakah sesuai dengan barang yg didapat ntar??

Bangga ada tentunya…apalagi jika motor diparkir di antara motor2 rekan2 yg baru gabung di prides..ato rekan2 yg postingannya lom mencapai target….tapi apakah sebuah nilai pertemanan dan nilai kualitas sebuah forum harus di ukur dengan benda yg namanya peneng itu??..toh motor juga sama2 roda dua..(prides sekarang ngk harus bajaj)…

Maka ane pun untuk sementara ini menolak tawaran ini karena jujur ane lom sanggup bawa sebuah icon tertinggi di PRIdES…berat lohh..apalagi ane naik motor juga gayanya masih gaya2 17 tahunan..emang umur ane segitu 😀 (percaya boleh..ngk juga ok lo..xixiix)…ane juga bukan type bikers yg doyan touring jauh2..trus masih pengen bebas nongkrong di klub ini..itu..anu..dll…postingan aja ngk sampai 500 tuh…selain itu juga masih banyak yg membutuhkan peneng….ane di PRIDES hanya orang biasa aja..dan lom sesenior suhu2 disana… 😀

Hal serupa penah terjadi juga di klub tmpat ane tongkrong dlu..ditawarin bikin jacket…well..ane gak mau untuk saat itu..bahkan sampai sekarang..hanya sticker aja yg udah lebih dari cukup buat mewakili bahwa ane pernah nongkrong di klub itu…buat ane..berat nanggung sebuah tanggung jawab yg diberikan brother2 di klub agar nama baik klub itu ttp bersih…makanya untuk saat ini ane masih puas dengan sticker dan bordir kecil di jacket..jadi kalo ke lokalisasi pun ngk perlu malu2..coz ngk pakai atribut klub…upss..keceplosan 😀

ANe udah lebih dari cukup punya 2 item ini 😀

Buat om Bejogeboy..sorry buat saat ini ane lom bisa menerima tawaran ente..next kalo waktu udah menentukan..bakalan ane pikirkan lagi..toh ane udah thnks banget udah diperbolehkan posting dan promosi blog jelek ini di PRIDES…dibolehin nongkrong bareng juga..buat ane..itu lah arti dari sebuah pertemanan..no paneng..jacket..ato yg laen2..malah jadi ajang rebutan ntar yg menyebabkan ke broterhood an kita terpecah belah..jadi..apalah arti sebuah Peneng???

34 thoughts on “Apalah Arti Sebuah Peneng?

  1. Apalah arti sebuah peneng ? Itu artinya kisanak ter-register di forum PRIDES-ONLINE dan sudah posting banyak dengan cara ngejunk atau pun serius…

  2. ditawarin peneng nek ning GP opo sem*ir iso gampang dikonangi karo kanca2ne,bwakakakakakakakak…
    Soale urusan bekicot ora iso diapusi :p

Tinggalkan Balasan

