Pulang Larut, Perempuan Boleh Minta Tumpangan Mobil Polisi : Lolos Dari Mulut Beruang…Masuk Ke Mulut Anjing!

Sebagai seorang mahluk yg punya daya tarik tinggi..wanita jelas membuat lelaki normal klepek2..apalagi yg pakai pakaian rada2 sesuatu banget gitu..jadi bikin rasa penasaran lelaki ingin melihat dalemannya..apakah masih berbentuk serabi lempit..ato berbentuk kaki bekicot?? 😀

Hal itu jelas sifat bawaan lelaki normal…ngk peduli dia itu seorang punggawa agama, bikers, presiden, orang sipil, pelajar..bahkan seorang aparat sekalipun…nah ane nemu sebuah artikel dari DetikNews nih isinya:

Jakarta – Sejumlah kejahatan di dalam angkot yang akhir-akhir ini merebak menimbulkan kekhawatiran terhadap penumpang, khususnya perempuan yang bekerja hingga larut malam. Terkait hal ini, polisi mempersilakan masyarakat untuk meminta tumpangan mobil patroli.

“Masyarakat boleh menumpang, dia bisa stop dan menumpang mobil patroli, minta diantar sampai mana,” kata Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Metro Jaya Kombes Erwin Usman di kantornya, Jakarta, Senin (19/9/2011).

Jika anggota patroli tersebut keberatan, kata dia, minimal anggota tersebut menitipkan masyarakat tersebut ke angkutan umum yang dinilai aman.

“Kalau polisinya keberatan dia bisa berhentikan angkutan yang lewat, sehingga si pengemudi yang niat mau macam-macam karena sudah dititipi polisi tadi jadi nggak jadi dan polisinya harus catat plat nomornya,” kata Erwin.

Sementara itu, terkait adanya kejahatan di dalam angkot, polisi terus meningkatkan patroli. Anggota patroli, kata dia, harus berpatroli ke lokasi-lokasi yang banyak ngetem angkutan umum.

“Mobil patroli itu nggak boleh ngetem, dia harus mobile terus,” kata dia.

Erwin mengatakan, penumpang tidak memiliki alternatif angkutan lain, sehingga tidak memiliki pilihan lain untuk menumpang angkutan umum yang ada, meski angkutan tersebut tidak laik dari segi keamanannya.

“Karena sudah capek, mau tidak mau, dia naik angkot tersebut karena angkutannya sudah sedikit,” kata dia.

Melihat sebuah artikel diatas..ane cuman bisa bilang??..whatt??…ini sama aja lolos dari mulut beruang..gantian masuk ke mulut anjinx…apa ngk liat kalo akhir2 ini perkosaan juga marak dilakukan oleh oknum2 aparat??…ingat..walopun mereka berseragam..mereka juga manusia..punya nafsu dan dosa juga…bujug gilaaa dah..

Coba tengok beberapa berita yg ada di internet dan dikoran..kerap kita baca bahwa oknum2 aparat ngk bertanggung jawab itu melakukan pemerkosaan terhadap wanita…lah ini kok malah dibuat anjuran aneh2…hadeuh…ckckckc…

Ane nulis ada faktanya..coba baca berita di :

Jambi independent: Oknum POlisi Dilaporkan Perkosa PNS

VivaNews: Polri Siap Buka Kasus Perkosaan Oknum Polisi

Dan ini juga dari Jurnal Berita

Miris liatnya…orang yg harusnya dibutuhkan sebagai perlindungan disaat dibutuhkan..ehh..trnyata yo malah memakan sendiri orang yg dilindunginya…bner kata orang2 jaman dlu..jangan pernah percaya siapapun..termasuk aparat…

Saran ane..lebih baik minta dijemput orang terpercaya aja..dan bawa semprotan cabe ato alat2 bela diri yg simple dan dapat dibawa ke maana2..

Keep safety..salam helm Karet 😀

47 thoughts on “Pulang Larut, Perempuan Boleh Minta Tumpangan Mobil Polisi : Lolos Dari Mulut Beruang…Masuk Ke Mulut Anjing!

  1. jangankan nyegat,nginep di kantor polisi udah pernah…*2010 mudik kemaleman dijalan,ujan lagi…yo wis…terpaksa numpang nginep semalem…tapi didaerah jawa lho…kalo di jawa barat lom pernah…ragu.. :mrgreen:

  2. Anjing emang polisi walaupun ga semua tp kbnyakn ga benernya.. Jujur ane paling benci ma polisi yg ga bener bukanya ngelindungin malh dimanfaatin

  3. Ping-balik: Polda : Airsoft Gun Tidak Boleh Dibawa Pulang | AIRSOFTGUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s