TVC Yamaha Vixion : MAsih Butuh “MACAN” ???

Beraawal dari sebuah pembicaraan di sebuah fanpage siang ini..ada seorang brother bertanya..eh arti TVC Yamaha New Vixion itu paan sih??…

Kalo bro sekalian jeli pas nonton Tv..pasti dong nemu sesuatu yg janggal di iklan tersebut…mungkin buat sebagian orang ada yg bingung “ini iklan motor apa iklan macan?”…selain itu ada lagi beberapa orang yg nangkap arti dari iklan itu..yaitu :”Oh..nyindir si Macan nee”

Ngk berlebihan kalo ada yg komentar begitu..coz dilihat dari iklan itu..terkesan seperti : ” ini loo..yamaha Vixion larinya lebih cepat dari macan sekalipun”…dan diakhir iklan ada selogan “semakin Mengagumkan”…woh kenapa ngk diganti ; “masih butuhmacan” ?..pasti kena dah 😀

Kebanyakan yg komentar kyk gitu yg punya motor Tiger..coz selama ini kita semua tahu bahwa Vixi sebagai motor sport terlaris mampu meluluhkan sebagian pemilik motor Honda Tiger..yah karena fitur2 yg modern dan harga terjangkau..hanya 21 jutaan…bandingkan dengan si tiger yg masih andalin teknologi jadulnya..tapi kekeuh di bandrol seharga 23-24 jutaan…

Honda Tiger akhir2 ini emang ngk segahar dlu..imej motor laki nan mewah udah lama ngk disandangnya..kesannya Honda ingin mematikan produk kebanggaan mereka yg dlu pernah berjaya ini perlahan-lahan…ditengah2 hadirnya CBR series..Tiger seolah2 terlupakan..

Memang dengan di faceliftnya tiger..masih ada beberapa konsumen yg naik macan 2011..tapi populasinya dikiiiitt bener..dan Tiger juga ngeluarin opsi warna putih looo 😀

Yah terlepas dari itu..faktanya di iklan itu bukanlah Tiger (macan)..tapi leopard…tepatnya lagi adalah White Leopard..ato lebih dikenal Snow Leopard…hewan ini hidup di daerah2 pegunungan di wilayah South Asia dan Central Asia..sesuai namanya..hewan ini emang bercorak putih dengan totol item (yah sama dengan corak warna Vixi terbaru)…dan hewan ini adalah predator buas (vixi Giant killer juga)…

Namun kalo konsumen yg liat nih iklan dan ngk tau apa itu leopard..coz tampangnya sama dengan tiger..jelas lah taunya nih iklan ngejek Honda Tiger..kan tiger 2011 ada yg warna putih dengan striping item juga 😀

Yah terlepas dari itu semua..ini kan cuman iklan untuk menarik konsumen..mo yg aneh2 juga monggo..enjoyit aja dah 😀

48 thoughts on “TVC Yamaha Vixion : MAsih Butuh “MACAN” ???

  1. Iklannya elegan buanget og n membiarkan setiap orang yg menontonnya berimajinasi sendiri ga menggurui n ga ngrendahin product lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s