Bertemu Dengan Salah Satu Komentator Semarang..Wellcome Broo AgusR-15

Berawal dari keisengan ane buat ngejual Buah Mecicil di blog ini..ane nemu salah atu komentator dari Semarang lagi..namanya Bro Agus..ngk kenal??..jelas lah..coz di Indonesia ini,,yg namanya Agus aja junlahnya udah Miliaran 😀

Simplenya..pernah ngk baca artikel tentang Yamaha YZFR15..pasti ada satu komentator yg namanya sama ama tuh motor..dan komennya selalu berharap nih motor masuk ke mari??…yup..pasti kerap liat dongg 😀

Awalnya ane menjudge beliau adalah seorang fansboy aja..namun semua itu berubah pas bertukar cerita semalam…berawal dari janjian ketemuan di daerah Jatingaleh…ane datang membawa buah Mecicil yg bro Agus pesen…..tak lama kemudian..beliau datang bersama Istri dan anaknya…

Akhirnya kami pun merapat di warung bakso Lotus..depan kantor PLN…setelah makan bakso (thnks traktiran baksonya om 😀 )…ane pun melanjutkan cerita..eh trnyata malah ujan derssss banget malam itu..dan ternyata anaknya Om Agus takut ama ujan..yaudah diputuskan mengantar anak dan bininya kerumah..pakai jas ujan ane (pas kebetulan om Agus gak bawa jas ujan)…

Selang beberapa lama..akhirnya..kami bisa ngobrol lagi..kali ini beliau menceritakan ketertarikannya tentang Yamaha R6..namun apa daya,,harga yg sangat muahal mengurungkan niat mas bro ini buat membeli R6…tapi si om ini rupanya menjatuhkan hatinya lagi dengan sosok R-15 terbaru..namun sayang masih di India…tapi yg bikin ane salut ma nih orang ya soal kesabarannya menunggu produk yg masih di negeri seberang..dan belum tentu nongol di mari..sampai bela2in halo2 IU di Semarang buat nanya,,harga New R15 berapa??…coz buat beliau..walopun masuk sini dengan harga kepala 3 aja beliau rela membeli motor idamannya..pokoknya apapun dilakukan demi motor idamannya itu..wuahh,,bnerr2 cinta mati nih ama R15

Sempet ane tanya..kenapa ngk beli Viixion dan modip??..ttp kata si Om ini….ngk suka modif 2an..maunya yg asli..wah..kalo udah cinta mati emang bner2 susah berpaling ama yg lain 😀

Hujan pun berhenti mengguyur semarang..walopun masih ada sedikit butir2 air yg turun..dan akhirnya ane pun memutuskan untuk pamit pulang…kerumah..dimana PROVOST udah nunggu dirumah 😀

*Oh iya..besok2 kalo ada acara di semarang..ane undang ente lo Om..dan thnks buat baksonya 😀

41 thoughts on “Bertemu Dengan Salah Satu Komentator Semarang..Wellcome Broo AgusR-15

  1. Ditunggu Kedatangannya Lagi Di Semarang,Bro.
    Jangan Lupa Kasih Kabar kalau Ke Semarang.
    Sori Kalau Jamuannya Kurang Memuaskan.
    *Cuma Bisa Ntraktir Bakso.
    Lain Kali Jangan Kapok Lho.

Tinggalkan komentar