Ternyata Di Philipina Honda Scoopy Baru Launching Bulan September 2011!

Sebagai rakyat bikers Indonesia..patutlah berbangga..coz kita mendapat urutan nomer 2 setelah Thailand untuk daftar hadir Honda Scoopy..hal ini berbeda dengan yg dirasakan oleh bikers negara tetangga..yaitu Phillipina…disana ternyata Scoopy baru dilaunching bulan Sept 2011

Disana Scoopy tetap mengusung nama yg sama..diberi  5 pilihan warna..namun ada satu yg beda dari versi Indonesia..yaitu hilangnya warna biru metalik..dan digantikan oleh warna Pearl angle yellow…

Soal spec…nampaknya sama dengan yg di Indonesia..dan ngk mengusung Injeksi tentunya..ttp pakai carburator..

SPECIFICATIONS

 

  • Engine Type

    4 Stroke, OHC Air-cooled

  • Displacement

    110 cc

  • Bore & Stroke

    50.0 mm x 55.0 mm

  • Starter

    Kick / Electric

  • Ignition System

    DC-CDI

  • Transmission Type

    Automatic

  • Gear System

    V-Belt

  • Suspension (Front)

    Telescopic Fork

  • Suspension (Rear)

    Mono Shock – Unit Swing

  • Brake System (Front)

    Hydraulic Ventlated Disk

  • Brake System (Rear)

    Mechanical Leading Trailing

  • Combination Brake System

    N / A

  • Tires Size (Front)

    80/90 – 14

  • Tires Size (Rear)

    90/90 – 14

  • Wheels Type

    Alloy

  • Over-all Dimensions (LxWxH)

    1,869 mm x 676 mm x 1,047 mm

  • Wheelbase Dimensions

    1,240 mm

  • Dry Weight

    90 Kg

  • Seat Height

    747 mm

  • Ground Clearance

    154 mm

  • Fuel Tank Capacity

    3.8 Liters

  • Fuel

    Unleaded Gasoline

  • Fuel System

    Carburetor

  • Engine Oil Capacity

    0.8 Liters

  • Automatic Headlight On (AHO)

    Equipped

  • Parking Brake

    Equipped

  • Key Lock

    Equipped

  • Side Stand Switch

    Equipped

  • Maximum Horse Power

    6.09 (8.28) @ 8,000 rpm

  • Maximum Torque

    8.27 @ 6,000 rpm

Soal harga dijual berapa??…ternyata disana di jual seharga PHP .69,800.00,- …ngk tau lebih mahal sana apa lebih mahal Indonesia…ada yg bisa mentranslate harganya?? 😀

Modifannya

Yang ane suka di soal iklannya..kesannya nih motor buat nyantaii banget..trus tuh iklan simpleee..ngk ada cupid segala..yg bikin mata sakit coz bikin iklan jadi tambah rame 😀

Yah bangga dikit sih boleh aja..tapi kita perlu sedih..coz Philipina adalah negara ke dua yg produksi CBR 150..kita??..tuh baru aja tahun ini…xixiixix 😀

sumber :

UT

Crump

24 thoughts on “Ternyata Di Philipina Honda Scoopy Baru Launching Bulan September 2011!

  1. PHP .69,800.00, 1 peso filipina setau gw sekitar 200 rupiah, jadi dapedna 13.960.000 rupiah….

    klo disini hargana berdasarkan hondacengkareng.com = Scoopy 13,725,000

    kesimpulan = hampiiiir samaaaa laaah..:p

  2. tapi untuk new blade dan supri helm in di sini malah no 1 loh… thai viet, malay, fili, jepun malah belum…
    kalo spasi setelah dio…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s