Sosok Bajaj Pulsar Baru??

Mungkin bukan sosok nyata..tapi masih berupa coretan..namun hal ini menunjukan bahwa R&D Bajaj bakalan merombak besar2an pulsar series…

Terlihat dari tampangnya mirip ama Pulsar 135…namun dilihat dari rangkanya yg deltabok..woahh..ini bisa saingan ama Vixion dan motor sport jepang yg aplikasi rangka kyk gini lebih dlu…

Kaki nya udah aplikasi monoshock buat belakang…tapi rem belakang kok masih aplikasi teromol?? 😀   …depannya ttp aplikasi shock konvensional..dan cakram lebar euy..oh iya..dilengkapi dengan velg palang 5 yg gede2 dan ban lebar juga nehh 😀

Belakang teromol nehh..gak matching 😀

Depan cakram euyy..gede lagi 😀

Soal mesin gimana??..masih meraba2..apakah pakai mesin 150-220 cc…ato bahkan nih desain bakal dijejalin mesin 250cc DTSI dan pakai 4 klep..ato bahkan pakai pendingin??..namun dari gambar juga masih aplikasi pendingin udara nehh..

Yah nantikan aja..apakah desain ini bakalan di jadikan Next Bajaj??…semoga dah..coz kerennn

sumber : bsmotoring

25 thoughts on “Sosok Bajaj Pulsar Baru??

  1. Halah tempat servis aja gak ada.
    cuma dealernya doang.
    apalagi MALiinGsia yg dpt tu ktm 200.
    Giliran NKRI dikasih produk sampah.
    gak india bau gak penjajah jepang
    sami mawon……
    emang konsumen sini
    dianggap apa coba……..
    Setelah melihat malingsia diutamakan.
    saya jadi gak respek lagi
    ama tu motor sampah murahan
    si bajai………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s