Not Serious: Pekerjaan Ultraman Setelah Pensiun Menyelamatkan Umat Manusia

Tau tokoh Ultraman kan??..dlu bangett ane suka nonton tuh Ultraman..pertama di puter kyknya di RCTI deuh 😀 ….nah si Ultraman ini adalah alien yg superr guedee…tapi baik hati…

Pekerjaan utama Ultraman..saat menjadi manusia adalah menjadi seorang polisi…namun ketika udah berubahh..jadi  pahlwan pembela kebenaran…

Ting–tong—ting–tong..ciri khas lampu tanda BBM nya Ultraman mo abis yg selalu diingat hingga kini pun jadi ciri khasnya 😀

Nah ternyata setelah ngk ditayangin di TV lagi..Ultraman ngk ada kerjaan buat ngehajar monster..lalu sekarang doi kerja apa ne??…ternyata eh ternyata..kerjaannya juga masih sama..yaitu menyelamatkan orang..tapi kali ini lebih spesifik..yaitu perut orang 😀

Nih liputannya :

Kini pahlawan super pembela kebenaran Ultraman, tidak lagi memerangi para monster raksasa yang jahat, tapi kini menjadi tukang mi di kota Shijiazhuang, China.

Bintang televisi terpopuler dari Jepang itu tertangkap kamera sedang mengaduk adonan sebelum dimasukkan ke dalam kuali panas.

Ultraman tersebut diketahui merupakan robot yang dipekerjakan oleh pemilik warung mi untuk membantu mereka membuat panganan tersebut.

Seperti dilansir China Daily, Jumat (12/8/2011), para penggemar Ultraman mungkin bertanya-tanya kenapa Ultraman masih membutuhkan kuali yang panas, sedangkan dia mampu mengeluarkan tekanan panas yang tinggi dari tangannya.

Namun, tetap saja hal itu tidak menghalanginya untuk mendapatkan label sebagai “Karyawan Teladan” dari bos barunya. 

Nah lo..siapa yg mau makan mie buatan om Ultraman?? 😀

sumber : Solocybercity

12 thoughts on “Not Serious: Pekerjaan Ultraman Setelah Pensiun Menyelamatkan Umat Manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s