Mo Beli Motor..ada 2 pilihan :Antara Motor Juragan Dan Motor Orang Biasa…

Sekedar omong ama nyonya tadi pagi…ceritanya gini..ada sodara nyonya..anak seorang tuan tanah..punya motor bebek nyang terkenal akan bodinya yg bakalan geterrr kalo udah meninjak usia 1 tahunan..tapi hingga tahun 2011 ini tuh motor masih terawat dan ngk geterrrrrrrrrr….

Sodara nyonya ini adalah seorang Suster (sebetulnya baru lulus kuliah keperawatan)…dan sekarang masih menganggur..siapa tau ada nyang minat buat daftar jadi bininya?? 😀

Dan motor bebeknya ini dipakai juga PP dari Karangjati-Semarang..buat kuliah, nge Mall..dll..tapi kok masih terawat??…

Di sisi lain..kemaren ane di tawarin motor bebek juga..usia baru keluar tahun pertengahan 2010..tapi udah getarr bodinya..lecet2..dan spion udah gak sinkron..mintanya 10 jeti lagi..wadohh..ogah ahhhhh 😀

motor yg ane maksud..10 Jetii

Ntuh motor milik seorang biasa aja nyang kerjaannya komuter..alias muter2 😀 ….dan dengan kedua perbedaan itu..motor yg lecet menang harga kalo dijual coz masih tahun muda (baru)..

yah dari dua perbedaan diatas…ane mo kasih sedikit saran kalo beli motor second..baiknya selain di cek..liat2 dlu tuh motor bekasnya siapa??..

Kalo bekas juragan..ato anaknya..bisa dah di pertimbangkan..namun cek lebih dalam lagi..apakah tuh juragan juga tau soal merawat motor??..ato anak juragan itu juga tau cara memperlakukan motor??…jangan tergiur akan tahn mudanya dan kemulusan bodinya…cek kedalam mesin dan cek asal-usulnya…

Salah satu motor juragan..muyuss dan kinyis2 (yaiyalah..mesih baru ) 😀

Yah sekadar share aja..coz dlu ane juga pernah di tawarin motor sport bekas juragan terkenal di Juwana…kondisi muyuss+terawat..hrga lumayan masuk akal..sayang ane ngk ada duit 😀

39 thoughts on “Mo Beli Motor..ada 2 pilihan :Antara Motor Juragan Dan Motor Orang Biasa…

  1. MOtor yang Punya seorang juragan di Juwana itu Tipenya apa,Bro.
    Minta No.Telp.nya ya,
    Saya tau nnt bisa kebeli ma saya tu Motor.
    Tolong ya,Bro.
    Ni Saya juga Orang semarang.

  2. Juragan bekicoot numpak Honda CebokeeR 250 ketok keren.
    sayang sing ganteng jebule motore.
    …………..
    xixixiiiiii…….

  3. pengalaman nyata
    nemenin temen liat motor yg mo dijual,punya ibu guru,perempuan*yaiyalah,masak laki2.*jarak tempuh rumah kantor 2km pp.tapi gak jadi beli
    KENAPA ❓ ❓
    ~
    ~
    ~
    💡
    ternyata sang ibu guru punya anak laki,474y style,gondrong,punya tatto yang selalu pake tu motor

  4. Lho boss..skrg yg bisa geter2 gitu justru byk dicari loh wkwkwk yg jelas kalo dibolehkan, coba lihat catatan di bulu servicenya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s