Kawasaki ZX-14 2012 Udah Bocor Gambarnya!!..Antara Real Dan Ngk…

Browsing2 soal motor baru kawasaki nyang katanya bakalan dilaunching..tapi bukan di Indonesia lo..konsumsi dunia nih..tapi biar lebih sreg..sambangi dlu sumbernya..yaitu di jepang…

Ternyata eh ternyata…sosoknya udah ditangkap sebuah media motor di jepang..yaitu YOUNG MACHINE…dikatakan nih motr udah di test..tapi nyang aneh..di cover edisi yg satu..dipajang juga motor ZX14 2012 dengan warna kuning..nah setelah diamati..ternyata beda euy..antara motor ijo nyang di bahas di edisi lainnya..dengan nyang di cover warna kuning itu…

Yang baru

Yang lama

Lihat dari lampunya sepintas mirip..tapi dari spion, shourdnya (yg di moncong dan disamping) beda jauh…nyang ijo malah mirip ZX10…trus seinnya juga beda jauh…yang jadi pertanyaan..yang mana yang asli??…

Bedanya

last..terlepas dari nyang asli nyang mana..menurut majalah ini…ZX14 2012 bakalan dipersenjatai mesin baru 1500 cc…wow..kalo bnerr..bakalan menghajar si Suzuki Hayabusett…

Yah kita tunggu aja perkembangan berikutnya di tanggal 10 oktober 2011..katanya bakalan muncul sosok aslinya…monggo di emut2 aja nih tulisannya sembari menunggu…

Nih teaser ZX14 2012 :

Sumber : Driven To Ride

 

*Update: ternyata sosok ZX-14 2012 yang warna hijau adalah palsu dan hasil dari photosop…sedang nyang kuning masih menunggu kabar tanggal 10 Oktober 2011..karena Kawasaki saat ini masih bungkam..

30 thoughts on “Kawasaki ZX-14 2012 Udah Bocor Gambarnya!!..Antara Real Dan Ngk…

  1. Yang gambar kedua(warna Hijau) Menurut Hell For Leather, murni Hoax. Ada beberapa hal yang aneh di gambar itu. Kayak misalkan, Fokusnya gak beraturan(Headlamp dan Knalpot Fokus, tapi diantara dua objek itu nge Blur). Terus LED di Headlampnya juga kelihatan berada di luar mika headlamp(tempelan gitu :mrgreen:) . Sama cahaya lampunya juga kelihatan banget hasil editan(Kalau di Photoshop namanya Len Flare CMIIW), Dan aneh juga kedua headlampnya punya fokus beam yang sama(kelihatan arahnya sama) padahal salah satu untuk Low Beam dan Satunya untuk High Beam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s