Honda CBR 250 SE MCR & Honda Civic SE Blink 182 : Langkah Honda Hajar N250 Di Amerika

Bicara bisnis..pasti kunciannya pada promosi yg kuat…barang yg biasa2 aja bakalan jadi superior jika dikemas dalam bentuk promosi yg menarik hati konsumen…apalagi kalo tepat sasaran (menurut usia konsumen tentunya).. :mrgreen:

Di Amerika Honda CBR 250 masih terintimidasi oleh N 250 nyang lebih superior di mesinnya nyang 2 silinder..sehingga menghasilkan power yg joss… :mrgreen:

Itu kalo dalam mode standart dan dalam promosi biasa2 aja…namun kali ini Honda Amerika nampaknya melihat peluang buat menggempur pasar anak muda amerika dengan menjajakan dua produk andalannya..khususnya para remaja penikmat music…coz Honda promosi produk mereka lewat dua grup band Rock asal Amerika juga..yup..lewat My Chemical Romance (MCR) dan Blink 182…Honda melakukan promosi Honda CBR 250 dan Honda Civic… :mrgreen:

MCR

Blink 182

Promosi produk ini adalah dengan membuat tour music rock yg dinamakan Honda CIvic Tour…dua grup rock papan atas itu didaulat buat sekalian promosi produk mereka..ngk hanya itu aja..disediakan unit Spesial Edition (SE) buat para fans berat 2 band Rock tersebut…

Dimulai dari CBR nih…motor 250 cc terbaru Honda ini di timpa grafis perpaduan bendera amerika dan lambang cover album MCR nyang judulnya Danger Days…berupa gambar laba2…selain itu dibubuhkan juga tanda tangan para personil MCR di bagian bodi kirinya tuh CBR…sepanjang tour..nih CBR di display agar konsumen penggila MCR pada tertarik..trus beli dehh. :mrgreen:

Dipajang selama konser berlangsung :mrgreen:

Album terbaru MCR :mrgreen:

Beda dengan Blink 182…nig band punk rock nyang kondang dengan penggebuk drumnya..nyang namanya Om Travis Bebeker :mrgreen: ini..di daulat buat promosiin boil Honda Civic..dan digrafis ala Blink 182..kerenn juga lo :mrgreen:

Honda Civic Blink 182 :mrgreen:

Monggo buat nyang mau tiru nih grafis di boil dan motor kesanyangan..boleh ditiru..asal bukan grafis boyband SM*SH aja nyang ditiru di bodi mtornya…cenat-cenut ntar jadinya :mrgreen:

Nih link ke promo CBR 250 nya :mrgreen: :

HONDA CIVIC TOUR

21 thoughts on “Honda CBR 250 SE MCR & Honda Civic SE Blink 182 : Langkah Honda Hajar N250 Di Amerika

  1. MCR n BLiNK182…. Dua-duanya band punk rock and punk pop favorit ane tuh, BLiNK182 kapan nih album barunya? Kok mundur mulu.
    Kalo Kawasaki Ninja panteslah pake GREENDAY.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s