STNK Lama Keluar??…Salah Siapa??

Ok…artikel ini keluar coz ane habis baca dari blog ini nih : BadCop ..soal indent STNK..yah kemaren2 sih masalah indent STNK dan jacket di motor Pulsar emang sempat heboh dan memanas..tapi ada nyang lainnya nih nyusul…dan parahnya ada pabrikan sebelah nyang juga lama keluar STNKnya..padahal diliat dari kemapanan ..nih pabrikan udah berabad2 ada di Indonesia dan saat ini sedang mimpin pasar…. :mrgreen:

Kemaren Pulsar jadi bulan2an soal STNK lambat

Nyatanya ada konsumen nyang komplain nih ama CBR

Yah memang saat ini motor Pulsar masih CBU..dan sialnya doi merk India…soal fans boy??..wuhh..kalah jauh ama pabrikan H dan Y..makanya dihina dan dicerca juga ngk bakalan separah pabrikan sebelah..coba aca ente cerca lambatnya Inden CBR 250, Byson…dll…wohh..pasti para fansboy pada ngk terima..padahal ya mereka tau kekurangan ATPM kebanggan mereka :mrgreen:

Kenapa motor2 CBU untuk STNK bisa indent??…hal ini ditengarai karena ketidakbecusan bea cukai…you tau sendirilah di negara ini udah pajak dicekik habis2an…soal pelayananya??..nol besar…hingga hal ini menyebabkan banyak pabrikan eropa nyang rada ogah2an masuk ke Indonesia..padahal mereka menilai pasar kita itu sangat2 menggiurkan…

Jangan harap motor sekelas KTM..yg legendaris itu mau dengan mudahnya produksi Duke di sini..ribet birokrasinya..juga ribet setor duit ke pemerintahnya…

Jangan harap Nih motor masuk sini dengan harga murah+STNK cepet :mrgreen:

Terlepas dari itu semua…peran pabrikan juga ikut andil lo..kalo Bajaj jelas konfirmasinya karena kesalahan (,) (.) lo :mrgreen: …lah kalo pabrikn sekelas Honda dengan CBR 250 nya kok bisaa?? (inden temen ane ada nyang sampai 1 bulan..tapi ada konsumen nyang indent hingga 3 bulan tapi ngk keluar2)…trus Yamaha juga dalam melayani Bysonnya (byson CBU dari Thai lo pertama2nya) kok juga lambat STNKnya ?? (ada tmen ane yg indent total 161 hari..STNK nya “cuman’ 40 hari ) ….nyang rada mendingan si Ninja 250…dari beberapa pemilik yg ane tnya..ada nyang sampai 3 minggu-ada nyang langsung dapet kyk beli Bebek aja :mrgreen:

Byson 161 tahun hari :mrgreen:

N250 boleh dibilang paling cpet diantar motor CBU soal indent STNK nya

Ternyata CBR juga..hedeuhhh

Jadi..apakah semua itu salah pemerintah juga??..boleh dibilang iya..tapi ATPM juga seharusnya peduli ama konsumen dong…diusahakan STNK jangan inden kelamaan..3 minggu itu adalah normal..jgn lebih..boleh kurang :mrgreen:

Yah nasib hidup disini..udah pajak mencekik..inden STNK aja dilama2in..nasib2 :mrgreen:

Nyang jadi pertanyaan…kok bebek..walopun status CBU kok bisa cpet tuh dapet STNK nya??..tanya kenapa??..salah siapa?? :mrgreen:

Msok kalah cpet ama bebek CBU?? :mrgreen:

50 thoughts on “STNK Lama Keluar??…Salah Siapa??

  1. pengurusan motor cbu emang dari oroknya udah lama . . . form A, bukti impor dll dll
    kudu ada solusi win win
    gini aja . . .searusnya ada surat jalan yang menerangkan bahwa motor yg stnknya sedang inden suratnya sedang dalam pengurusan . . . jadi itu motor tetep bisa dipake bersliweran . . . githu kali yah
    entah kalo dalam pandangan hukum xixixiixixxi 😀

  2. emang lambat… tapi kan bisa minta surat coba nomor kendaraan bermotor…. mungkin di sini bisa jalan ke kota-kota “sinambi” nunggu proses stnk bpkb keluar…

    ngono yae mas lingga…

  3. Coba mbak yg naik cbr 250r mau ‘ngangkat‘ dikit..dijamin gak cuman stnk aja yg cepet ‘keluar‘…
    *mindik2 nyèmplak busi loro

  4. ane juga nehh…
    indent cbr 150 all new selama 1 bulan
    dan stnk belom keluar sampe sekarang total 1 bulan 5 hari…..

    yg bikin gondok ane di janjiin sebelum lebaran stnk udah beres tapi nyatanya tidak
    coba dari awal bilang stnk bakalan lama ane ga bakalan gendek…

  5. wkwkwk
    Another story of FB…

    kalo mo pake Surat Tanda Coba Kendaraan Bermotor dan Tanda Coba Nomor Kendaraan Bermotor, kaya LekSam bilang…. WANI PIRO????

    eh Om Asma. bukannya makin LAMA artinya Makin JOSSS!!! :mrgreen:

  6. hehehe…udah pernah komen di Facebook We Love Honda…aku tanya berapa lama proses BPKB Spacyku eh malah jadi bulan bulanan fansboy honda.. :mrgreen:
    Tobat tenanan mas komen di WHL lagi…gak lagi lagi deh…wedi karo FBHne… 😆

  7. sudah 5 minggu stnk byson w ga jadi2 gan…,
    anjrit bgt sh daeller nya., pdahal janjinya cmn 3/4 minggu…!!!
    kesel mw ngamuk ma sapa??? ;(

  8. Ane indent All New Cbr. Udah wanti2 sebulan baru dateng, eh besoknya udah ada. Cuman ni Stnk emang katanya lama sebulanan. Suruh nambah 100k biar cepet. Ora sudi…

  9. STNK Honda CBR 150r Repsol ane juga gak jadi” sampai hari ini terhitung dari
    3 mei 2012

    ada masalah form A surat” administrasi,
    mungkinkah ada proses recall dari pihak HONDA,,?

  10. ane juga Cibi 150 2 bulan indent terus sekarang nunggu STNK..
    udah 1 bulan.. janjinya 1 bulan..
    kaya bang toyib aja yang ngga tau kapan datangnya
    -_-

  11. surat belakangan . . . pake duluan karena ada surat uji coba kendaraan
    ngapain repot2 mikirin
    cbr black knight enyor coy . . .nyaman di pake ga sakit pinggang
    meliuk2 melewati kemacetan bandung, memberikan sensasi yg tdk ada pada ninin

  12. waduhhh,, gimana donk nasib ane… dah 1 bulan stnk byson ane lom jadi jg, padahal janji paling lambat 3mggu
    gagal mudik nie kayanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s