Update:New Yamaha R15 Keluar Hari Ini..Wah “Racing Instinct” Lawan “Live To Race” nya CBR 150 Nih

Beberapa bulan nyang lalu masih berupa spy shoot2 yg samar dan bikin penasaran..namun akhirnya Yamaha India mengkonfirmasikan bahwa New R15 emang bakalan segera dilauncing hari ini..tinggal nunggu detik2 launchingnya aja…

Pas kemaren buka web nya..masih coming soon..sekarang tampilannya udah berubah…prosesi kelahirannya bakalan pakai via streaming..wow..sebuah iklan yg bisa dicakup diseluruh dunia..sekaligus sebagai ajang pamer tentunya  :mrgreen:

Liat launchingnya di : Sini

Tapi menilik dari selebaran iklannya..nampaknya nih motor bakalan di boyong ke Malaysia..setelah India tentunya..coz di latar belakangnya nangkring sirkuit Sepang…apakah bner??..kalo iya..dipastikan kite2 bakalan nangis Bombay  :mrgreen:

“racing Instinct”  :mrgreen:

Vs “Live To Race”  :mrgreen:

Dan melihat slogannya yg “Racing Instinct” itu..nampak jelas kalo nih motor bakalan head to head ama “Live To race” nya CBR…well apakah bakalan terjadi??..ah nampaknya bakalan ada perang besar itu…yaudah..ditunggu aja kelanjutan dari si Racing Instinct ini  :mrgreen:

Update:

Ternyata powernya hanya 17 PS aja…berbeda dengan yang dikabarkan selama ini..menjadi 22 HP…andai masuk sini..ane rasa mendingan hrga dibawah CBR 150 deh..kalo sama ato lebih mahal…siap2 aja dicap Oper press 😀

Specnya

Di India motor ini dihargai sekitar 20 jutaan (kalo diconvert ke mata uang rupiah lo)…kalo masuk sini mo dikasih berapa??…kalo hrga nyentuh 24 juta..masih sangat masuk akal…kalo udah nyentuh 29 keatas..ane rasa mesin SOHC dengan power 17 PS..dianggap terlalu operprice dah…

Lastt…mendingan YMKI import aja body, fairing dan kaki2 R15…dijual disini dengan embel2 part asli Yamaha..dijamin bakalan lebih sukses daripada masukin nih motor bulat2…dan soal mesin masih sama aja dengan vixi…

21 thoughts on “Update:New Yamaha R15 Keluar Hari Ini..Wah “Racing Instinct” Lawan “Live To Race” nya CBR 150 Nih

  1. nangis bombay plus ketumbar, kencur, kemiri, lengkuas, jahe, merica, trasi, cabe merah kriting/lurus/, cabe wawit, bawang putih, ,,,, 😦

  2. Kalau Tu Motor Bakalan DiBoyong Ke MALAYSIA,
    Berarti Kemungkinana Nyampe Di INDONESIA juga BESAR mas Bro.
    Atau,,,,,
    Kita Jadi TKI ke MALAYSIA aja,trus Bawa Pulang Tu MOTOR ke INDONESIA,gmn?.
    Ayo YMKI,,,Mana SUARAMU?.
    SEGERA bawa NEW YZF R15 V2.0 ke INDONESIA.

  3. Kami Para BIKER’s INDONESIA berharap:
    “NEW YZF R15 V2.0 Bakalan Dilaunching Di INDONESIA”,
    ayo YMKI,,,,Masak KALAH sama IU?.

  4. Ingat New R15 2.0
    taglinenya diganti;
    SEMAKIN Di DEPAN harga 33 jt_nya….!!!!
    FBY semakin pasrah…..
    Langsung deh komeng naik tu
    motor di depan pelataran
    candi Borubudur.
    apa yg terjadi………????
    silahkan bayangken sendiri efeknya……
    wkwkwkw……….
    Ingatlah juga,
    Berkacalah pada pengalaman FBH
    yg Satu hati dalam sakit hatinya…
    karna kecewa akan harga ceboker 150/250……………
    Ini tak kasih lirik ojek wawan dlm BERITAWA di trans7;
    33 jt wawan wawan bersama
    ojek wawan wawan ooh
    ojek wawan……………
    kikikikikkk…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s