Spesifikasi KTM Duke 200

Saat ini KTM Duke 200 bleh dibilang MDM (Malaysian Domestic Market)…sehingga buat mencari spesifikasi resminya amat2 sulit..berbeda ama Duke 125 yg emang buat konsumsi beberapa benua…

Berikut adalah spesifikasi Duke 200 yg berhasil ane dapat…dikatakan bahwa power Duke 125 adalah 15HP…dengan penambahan kubikasi menjadi 200cc..maka power bertambah menjadi 24HP..

Terlepas dari itu semua…sasis dan beberapa part..nampaknya sama dengan duke 125…bisa dibilang..duke 200 adalah duke 125 bore up..jadi bisa menekan ongkos produksi..

Nih specnya  si Duke 200:

CHASSIS
Frame Tubular space frame of chromoly steel
Subframe Steel
Handlebar Tapered steel, DM 26/22 mm
Front suspension WP USD ø 43 mm
Rear suspension WP central shock
Suspension travel front/read 160/160 mm
Front brake Disc brake ø 280 mm
Rear brake Disc brake ø 230 mm
Rims front/rear 3,00 / 17″ x 4,00 / 17″
Tyres front/rear 110/70 x 17″ x 150/60 x 17″
Main silencer Stainless steel (KAT)
Steering head angle 65°
Trail 100 mm
Wheel base 1350 +/-15 mm
Ground clearance 185 mm
Seat height 810 mm
Fuel tank capacity approx. 11 litres (ROZ 91)
Weight (WITHOUT FUEL) approx. 118 kg
ENGINE
Engine Type Single cylinder, 4-stroke engine
Displacement 199.5 cc
Bore x stroke 72/49
Power output (homologated) 24hp @ 10,500/min (expected)
Max. torque not known yet
Valve timing DOHC
Starter Electric starter
Transmission 6 speed
Fuel mixture generation Electronic fuel injection
Valve Timing 4 V / DOHC
Lubrication Forced oil lubrication
Secondary drive 14:45
Cooling system Liquid cooled
Clutch Wet multi-disc clutch, operated hydraulically
Ignition system Bosch

Nih Spec duke 125

Engine: Four-stroke Single, 4-valve DOHC
Displacement: 124.7 cc
Bore x Stroke: 58 x 47.2mm
Peak horsepower: 15 hp @10,500 rpm
Peak torque: 12@8,000 rpm
Starter /Battery: Electric starter
Transmission: 6 gears
Fueling: Electronic fuel injection
Final drive: 14:45
Cooling: Liquid cooled
Clutch: Multi-disc wet clutch, hydraulically operated
Frame: Chromium-Molybdenum trellis frame, steel subframe
Front suspension: Inverted WP 43mm fork, 6.3 inches travel
Rear suspension: WP monoshock, 6.3 inches travel
Front brake: 280mm disc
Rear brake: 230mm disc
Tires front/rear: 110/70 x 17 x 150/60 x 17
Trail: 3.9 inches
Wheelbase: 53.1 inches (1350 mm)
Seat height: 31.9 inches (810 mm)
Fuel tank: 2.9 gallons (11 liter)
Curb Weight: 282 pounds (128 kg)

Nah bisa diliat kalo perbedaan hanya beberapa parts aja…selain itu..soal shock depan belakang, velg, rem dll.. yg katanya bakalan di spek down…ane rasa ngk tuh..masih andalkan standart KTM Austria..hmm…bisa jadi kalo masuk Indonesia harganya gila..beuhh..semoga tidakk dah 😀

Oh iya..dapat hrga dari Malaysia kalo di rupiahkan kesini hrganya sekitar 42-51 jutaan..dan kalo masuk Indonesia yg terkenal dengan pajaknya yg muahahlllllllll…yah monggo diitung2 sendiri dah 😀

*Note: Spec Duke 200 diatas ngk resmi

Sumber : Motomalaya

24 thoughts on “Spesifikasi KTM Duke 200

  1. salam hangat mas bro asmarantaka

    justmyimage
    skedar share maaf bukan pro malay tpi di lihat pemerintah malay sangat tau keinginan warganya.
    Apa ini akibat kmren launcing new blade di indo baru di malay yg mungkin bt geram konsumen malay..dan pemerintah malay tahu
    bahwa konsumen indo lg ngidam motor ktm dan di laucinglah ktm dgn harga yg bersahabat bt warganya klo gitu ruaar biasa..dan bikin konsum indo makin ngiler..aja
    justmyimage
    AYO PEMERINTAH NKRI KAMU BISA JGN KALAH SAMA MALAY..PAKSA DAN KASIH REGULASI YG RINGAN BUAT
    B A I .. tpi bt B A I 3S ‘y jgn di sepelekan dunk..
    Justmyimage

  2. Seandaikata SBY aka;
    ” Susilo Bambang Nyudo nYowoo ”
    Hobine otomotif R2 pasti,,
    tu KTM duke 125/200 bakalan ada
    di setiap garasi rumah org Indonesia
    yg tercinta ini…
    Sayang 1 triliun sayang,,,
    harapan itu laksana petir yg menggelegar di siang hari lantaran
    melihat sang presiden yg hobinya
    Nyanyi AkA Karokenan
    dan kalo di kritik malah pake
    acara ngelar konfrensi pers
    sambil memperlihatkan mimik wajah
    anak TK yg lagi ngrenggeek
    minta susu ibunya.
    bener2 tak patuut……
    tak patuuuuuut………..!!!!

  3. ini bener2 supermoto idaman pria 🙂
    Saya sih lebih milih spoke daripada cw, kuat untuk dibanting2

    @vickytrac
    Kalau beneran ‘murah’ sih, bisa jadi D-Tracker X killer beneran
    Sayangnya ground cleareancenya msih ‘rendah’
    kalau plus knalpot dibawah mesin, bukan dibawah pantat jadi repot kalau mau nerabas banjir

    Masak supermoto takut sama air ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s