Pabrik KTM di Malaysia…

Beberapa hari yg lalu ane udah bahas soal peluncurn KTM 200 di Malaysia…yah nih motor status udah di CKD dan bakalan dilaunching di 2012..tapi dimana pabriknya??…

Ternyata letak dari pabrik nih motor ada di Jitra, Kedah, Malaysia…ngk cuman bikin Duke 200…disini juga bikin duke 690…jadi bisa kah dapet harga murah.. 😀

Asal ente tau aja..Duke 690 series disono dijual seharga RM 41K…wah murah buat ukurab Moge…..jadi ngk ikut BAL nih KTM..buat Indonesia gimana??..Mbuhhah 😀

Sumber : Motomalaya

19 thoughts on “Pabrik KTM di Malaysia…

  1. justmyimage
    bila pengusaha kita yg byk duit jeli dan blum bs bt motor asli indo
    knp tdk di cari produsen motor eropa atw amrik yg di sana lg krisis keuangan bgt..
    Bw kmri kasih fasilitas trus ajak pemerintah bt kasih kemudahaan dlm hal admin sama regulasi dan hal2 yg laen..
    nah tux urusan sale di indo klo dianggap ganggu yg punya jepang..
    Invasi sale ke lvar negara aj..dan bila dah kuat jual di indo..
    Brp byk tenaga kerja yg terserap dah gitu bt rider indo bs latihan sepuas’y karna motor’y dah di produksi dimari apalagi motor’y diatas 250cc..

  2. Ktm inul bukanya produk nama lain tvs ya? Pabrik emang dijiran, tapi sasaran pemasaran pasti indonesia, piagio aja nembak dari vietnam, jadi yg lg ngarep dah ada lampu kuning nih…

  3. Jgn pada nggarep apalagi dilirik.
    NKRI cukuplah kalian konsumen
    bodoh yg mau membeli motor sampah
    aka kw4 dgn harga operpres.
    Giliran pulsar aja dijual kemari.
    yg bagus malah dijual ke malingsia.
    gak jepang gak india katrok.
    penjajah bangsat semua…….!!!!
    kalo jualan produk sampah
    jangan di NKRI……..!!!!!
    sono jual di lua negri…….!!!!
    Dasar penjajah KemaRooook…..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s