KTM Duke 200 Akhirnya Launching Di Malaysia..Indonesia??..Makan Tuh Bebek :(

Sedih juga denger berita ini..pas ane browsing2..huh trnyata nemu berita yg menyebalkan..dikabarkan 3 unit KTM 200 (bukan 125..coz di stickernya tulisannya 200)..udah mendarat di Malaysia..dan rencananya tgl 26-08-2011..berarti udah meluncur sekarang…berikut beritanya :

Perhatikan angka satu motif bendera Malaysia..aseemm jan ngeeceee

KTM Duke 125 and 200 are most awaited by many Malaysian riders here. This time we just might get to see KTM Duke 200 launched tomorrow (26/08/2011) afternoon.

I’m also waiting for the launch of this bike and I really eager to know about the pricing. Rumors said it is priced below RM20k. It means this can compete with Kawasaki Ninja 250R and Honda CBR250R.

UPDATE: It is CKD version. Price is estimated from RM15k – 18k. Very affordable for a continental bike.

UPDATE II: It is going to be launch by our PM tomorrow, but sales only start early next year (2012). Now, there are only 3 unit of concept bike in Malaysia. 2 more picture added after the jump

UPDATE III: It is launched earlier today by our Prime Minister. The bike will be assembled by KTM Motonation factory here in Malaysia. The sale of the bike will start early 2012. KTM Duke 200 is the variation of KTM Duke 125 which is marketed specifically for Asian countries. The European will get the KTM Duke 125 only. Hurray for Malaysia!

Soal hrga gimana??..dikabarkan nih motor masuk secara CKD..di perkirakan seharga RM15k-Rm18K..jauh lebih murah dari harga kawasaki N250 dan Honda CBR 250 disana…

Walopun launchingnya  tahun ini..namun ini cuman peresmiannya aja..line-up KTM duke 200 bakalan di produksi massal di Malaysia di tahun 2012…

Buat launching baru 3 unit yg dateng

Yah memang kenyataan pahit…kita boleh bangga soal bebek kita selalu terdepan dari negeri tetangga kita Malaysia..tapi soal motor semprot dan moge??..jauhhhhhhh…bisa2 kalo disana diproduksi awal 2012..kita??..mungkin baru launching di tengah ato akhir 2012…itu baru launching..soal produksi mbuhh lah…

Jadi Indonesia..terima aja nasibmu buat naik bebek…huhuhuuhuhuhuhuh..tragisssss…

*padahal kalo di Malaysia bisa masuk secara CKD..di Indonesia juga bisa..hrga dipastikan bersaing ama CBR 150 ato bahkan bisa lebih murah lagi (semoga)..yah selamat ngilerr dlu..kali ini negeri tetangga kita yg menang cepetnya…

Sumber: Motomalaya

Oh iya..ada tambahan dikit nih..selain itu KTM global juga menjadikan Malaysia sebagai negara yg dipercaya buat memproduksi motor KTM di daerah ASEAN…dann..selain si Duke 200..dilaunching juga dunke 690 R sejak 19 januari 2011…wuhh..makin ngencess ajaajajajjaja

Sumber : We Motor

51 thoughts on “KTM Duke 200 Akhirnya Launching Di Malaysia..Indonesia??..Makan Tuh Bebek :(

  1. Ping-balik: Penampakan KTM Duke 200? « TMCBlog – Motorcycle News

  2. saya mencoba lihat dari sisi berbeda. saya sih nganggap ini cuma triknya Malaysia untuk mendongkrak kebanggaan dan rasa percaya diri mereka bahwa mereka itu punya sesuatu yang dibanggakan di bidang otomotif. Lha kalo cuma seremonial belaka, emangnya ATPM di sini gak ada yang bisa apa? hehehe……. dan paling penting dari berita ini adalah manas-manasi para biker tetangga sebelah, yang paling deket ya INDONESIA, dan terbukti kan di blog sini aja cukup banyak yang gregetan kenapa Malaysia duluan, padahal di Indonesia ada ATPM resmi Bajaj……

  3. Malaysia ada DUKE 200, Indonesia nggak kalah kok, malah lebih banyak variannya, DUCK 110, DUCK 115, DUCK 125, DUCK 135, dan DUCK 150. Kwak kwak kwek kwek.

  4. kmrn wkt saya ke malay iseng-iseng masuk ke salah satu dealer motor di batu Caves.,
    Saya lihat brosur harga=
    – CBR150 RM11.3K.
    -ninja 150RR RM10.5K.
    -yamaha FZ150i RM8.5K.

  5. Gak usah pada ngarep bro.
    entar kayak FBH.
    nggarep murah ceboker 150 cc
    elahdalah malah ditikam ahm
    dari dalam dg harga 33 jt.
    padahal produknya dibela mati2an.
    Kasian para FBH:
    ” Makan tak enak
    Tidurpun tak nyenyak”
    paling nanti juga operpresss
    tu KTM kalo dijual disini.
    ya sebandinglah sama kualitas
    material bahanya yg wahid pula……
    tapi kalo di ckd lain lagi ceritanya.
    NKRI sungguh tragis sekali.
    Lagi2 sampah bebek makin
    mewabaah……..!!!!!

    • lhaa gmana gak aneh bro,d Thailand CBR 150 konsumennya sekelas NMP,Vixion,Byson.Ehh d sini malah d bkin KESAN MAHAL

      ini selera orang Thailand yang tinggi ato emg AHM yang lebay??

  6. logo bendera malayshit tuh bikin eneg…
    merusak estetika motor duke yg udah bagus bgt desainnya…
    ckckckckck…
    sial…
    indonesia bersatu!!
    jgn kalah ama alay2 negara tetangga!
    mALAYsiak…

  7. ktm masuk indonesia kapan kalu masuk dijual yang mahal aja pasti laku wong indonesia kaya kaya, kalau dijual murah nanti dikira mocin ,

  8. Ping-balik: KTM 200 Di Malaysia, R15 di India, Indonesia Hanya Penonton dgn Penduduk 250 juta lebih ?? « Boerhunt's Blog

  9. KTM pasti akan berpikir 1000 akli sebelum memasukkan motornya ke Indonesia. Karena itu butuh investasi yang tidak sedikit. Sedangkan nama “KTM” sudah tercoreng dengan (pernah) munculnya motor bernama “KTM” keluaran china

  10. motor.. ya KTM… (kata inul daratista)
    kita tunggu motor kluaran indonesia saja judul motor “kebo” buat saingin “byson”
    lha wong dulu nenek moyang kita kan angon kebo & bebek sekarang kita di kasi skorpio, byson dll ya ga mecing ma darah kita yg memang inlander…
    hahahahaaaa…
    untung gw keturunan eropa jd pantes aja naik duke..

  11. Ping-balik: Malaysia dapet KTM duke 200, Indonesia dapet yang lebih hebat « DOLANCLINICK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s