Akhirnya Belliin Helm MDS Full Face ajalah…

Beberapa hari yg lalu..om ane telp…minta tolong dicarikan helm full face yg murah..budget 280 rebuan..wah helm apaan ne ya??….akhirnya sowan ke toko langganan aja…disana kan kadang ditemukan barang ajaib dengan harga lumayan murah..contoh NHK GP-Tech ane yg sangat sulit ditemui…trus glove scoyco ane yg hrganya ngk nyampe 100 rebu… :mrgreen:

Akhirnya meluncur dah ke toko itu..hmm..liat2..coba tnya helm GM air bone..wohh masih masang harga 300 an..ane kira udah turun harga :mrgreen:

Akhirnya milih MDS full face aja..selain warnanya matching ama motornya om ane yg biru..hrganya lumayan murah..cuman nyetor duit 250 rebu aja…

Sampai rumah..diamati dah nih helm..dari depan lumayan keren juga buat helm hrga segitu…tapi dari samping bentuknya yg bikin ane rada ilfill aja..kalo misal cewek ngk berbentuk gitar spanyol :mrgreen:

Dari depan lumayan kerenn :mrgreen:

Dari samping ane rada ilfill ama bentuknya..tapi lumayanlah :mrgreen:

Kacanya pelangi…hmm..ngk terlalu suka ane…selain itu udah SNI lo… :mrgreen:

Dalemannya dari dlu sampai sekarang sama aja nih MDS bahannya (dlu ane pernah punya juga)…soal tali helmnya..juga masih sama..model klik..oh iya..soal gabusnya..ane rasa terlalu tifisss…tapi its ok..nyaman dipakai kok :mrgreen:

Dalemannya :mrgreen:

Pas dipakai..loh kok ukurannya rada ngepas dkit??…padahal ini sesuai pesanan..yaitu XL..kalo ane pakai NHK ukuran yg pas di kepala itu ukuran M…hmm..beda helm beda ukuran nih kyknya :mrgreen:

Sebelum di kasihkan orangnya…di coba dlu :mrgreen:

Asli nyaman nih daripada helm half face…lubang ventilasinya juga bekerja dengan baik…saran ane sih..daripada beli helm half face yg kurang melindungi..mending beli helm full face ini aja..cuman 250 rebu aja kok…

*pstt..di toko itu ada jacket Heingericke…hrganya sekitar 200 rebuan..entah abal2 apa asli ane gak tau :mrgreen: (oh ya ngk sempet poto tuh jacket..tp asli nyaman buat touring) :mrgreen:

47 thoughts on “Akhirnya Belliin Helm MDS Full Face ajalah…

  1. BMC Sparta/BMC Blade lbh keren mnurut gw…
    tp kl kwalitas MDS vs BMC ga tw deh.

    lbh prefer GM Pacifia,sayangx bkn helm dovi (dobel visor).

  2. Wah jaket contin ane juga nyari om.
    Warna Corble Men Orange
    kayak warna
    ktm duke 125.
    aseli kuereeen bangeeet.
    Harganya kalo gak salah Rp 368.000
    di tokohelem.com

  3. hmmm..280 kalo tahun 2009 udah dapet KYT RC7 (tapi blum emboss SNI,karena helmnya produksi tahun 2008)

    kalo RC7 skrg berapa yahh????

  4. Keunggulan Full face sangat banyak dibading half face. Minimal dagu kita aman kalo terseret di jalan. Ini pengalaman saya 3 kali jatuh, untung pake full face.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s