Pemerintah Himbau Mudik Naik Motor MAX 2 Orang..Dealer Honda Malah Himbau Berempat Lebih Rame Gan!!.#.Dengkulmu mlocot!!

Rabu soree..pas nunggu nyonya pulang kerja..ane dapet selebaran nih..sebenrnya ngk terlalu tertarik..la selebaran Honda..coz dirumah udah ada 1 motor HONDA tuh..tapi yg bikin ane tertarik adalah gambarnya..tentu bukan gambar SPG nyuci motor lo.. :mrgreen:

Di Selebaran itu kalo diliat sama aja ama selebaran dealer seperti biasanya…isinya ya hrga2 motor dan promosi…tapi ada yg lebih pada nih selebaran..apa itu??

Kalo ente cermatin tuh selebaran..ada gambar 4 orang berboncengan naik motor..dan sebelahnya ada tulisan mudik naik motor baru…ngk aneh kan??..tapi coba dipikir..bukannya pemerintah dari tahun2 kemaren udah menghimbau agar masyarakat yg hendak mudik ke kampung halamannya dengan naik motor itu hanya boleh boncengan max 2 orang aja??..demi keamanan keluarga juga dong??…..

Tuhhh gmbrnya

Toh gmber jelasnya :mrgreen:

Jelas teringat..dlu pas ngisi di pom bensin..ane pernah melihat seorang anak meregang nyawa disana..karena kegoblokan orang tuanya yg mengajak dia mudik dari jakarta ke sebuah daerah di jawa tengah..dan ketika itu hujan..walopun pakai jas hujan…posisi tuh anak udah ditaruh di tengah..namun ternyata sang anak yg masih balita itu ngk kuat akan dinginnnya cuaca..selain itu juga disinyalir kena masuk angin..yah walopun orang tuanya menangis berharap anak nya sadar..tapi yg namanya mati ya mati…tau gitu napa ngk di bawa naik angkutan umum??..ntar ayahnya bisa nyusul naik motor..kan santai??

Back to iklan itu..yg ane sayangkan..sebuah dealer Honda ini kok tega bner yah ngajarin konsumennya naik motor berempat??..udah tau kalo dilarang ama pemerintah..kok ini malah seolah2 konsumen diajari??…

Cermati lagi ahh..rupanya yg naik motor dan pakai helm adalah bapaknya aja..la si anak dan ibu malah pakainya topi..bujuggg..mo piknik apa mudik om?? :mrgreen:

Yah jualan sih jualan..tapi mbok ya tau lah mana iklan yg bner..mana yg ngk??…bukan hanya tujuannya motor laku konsumen mati..beda lagi itu mah namanya..

Yah naik motor lebih dari 2 emang masih kerap kita temui disekitar kita..karena keadaan ekonomi negara kita yg kyk gini..banyak rakyat kita yg milih motor sebagai alat angkut untuk keluarga..ok ane ngk permasalahin kalo hanya jarak dekat aja..max 3 lah kalo kepepet tapi lo..tapi kalo diiklan ini kan jelasss..tujuannya buat MUDIK..yg jaraknya??..berkilo2 cuyy…luar kotaa euyy..jauhh..anak kecil tubuhnya ngk kuat naik motor sejauh itu..kalo orang tua ma ok2 aja…

Cara mudik yg salah

Udah bner neee…cukup berdua ajaaa :mrgreen:

Artikl ini ngk hanya buat dealr Honda aja..tapi dealer ATPM2 lainnya..kalo ngiklan mbok ya yg sesuai kaidah safety riiding..ajari konsumen yg awam dengan hal yg bner..bukan malah di ajarin yg sesatt kyk gini…

Jadi.Pemerintah Menghimbau Rakyatnya Buat Yg mUdik Naik Motor Max 2 Orang…Dealer Honda Menghimbau Konsumennya Bahwa Naik mOtor 4 Orang itu asik2 aja.. #Dengkulmu Mlocot!

*untung aja modelnya motor sport..bukannya bebek…(rada nafas lega sebagai pengguna bebek) :mrgreen:

MEH NESU..NESU O…

64 thoughts on “Pemerintah Himbau Mudik Naik Motor MAX 2 Orang..Dealer Honda Malah Himbau Berempat Lebih Rame Gan!!.#.Dengkulmu mlocot!!

  1. gruduk njo , , , ,
    sampeyan ajak gelut mekanike karo bakar dealere, aku tak ngopeni mbak SPG karo brangkase

  2. Soal balita koit udah sering denger… Mungkin kepanasan/kedinginan plus polusi…. Seringnya ibunya gak tau dikira tidur… Ketauan pas istirahat/ sampai tujuan

  3. walah cak tujuannya mudik berempat biar irit ongkos, lagian ribet juga klo anaknya ada dua masih balita, apa iya anaknya di weselkan dulu trus ortunya nyusul pake motor. resiko mudik dengan dana terbatas khas orang Indonesia.

  4. Owalah dealer o’oonda…….
    itu namanya kemaRook………!!!!
    Yg mudik tinggal menuju kematian…..!!!!
    kayak nyawa ada yg jual pikirnya.
    Bener2 wiro Guendeeeeeng…….!!!!!!

  5. Ping-balik: Bro Lingga Kritisi Brosur Mudik Naik Motor Honda « Edo Rusyanto's Traffic

  6. Kykny perlu banget kotak ajaibnya tuwek…anak2 dimasukin tuh kotak,nyampe tujuan tinggal tinggal sebut mantra “kotak ajaib bergoyang..bergetar..hai anak2 keluarlah!!“ xixixi

  7. “…Yah jualan sih jualan..tapi mbok ya tau lah mana iklan yg bner..mana yg ngk??…bukan hanya tujuannya motor laku konsumen mati..beda lagi itu mah namanya…”

    om lingga baru tau yach? 😳 bagaimana enaknya kipas2 pake duit.. 😀
    tuh duit dari yang beli motor baru (nyicil pisan) lom lagi nyarinya kadang sampe berdarah-darah (halah lebay) 🙂

    • ha ha ha…..tapi tetap si hendi salah kan? mr fanboi gembok? kok di sini bilang demi fairness….tapi nengkono bilang yg salah si sales g kurang koordinasi spt kata engkau?
      ha h aha…
      benar, fanboi harus bela hendi mati-matian tapi matiin oknum yg bersalah yg telah direkrut hendi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s