Honda New Blade Kata Bikers Malaysia….

Honda Blade…sebuah motor yg ternyata juga di produksi di Malaysia..kalo disana namanya adalah Wave Dash…dan di tahun 2011 ini Malaysia melaunchingnya…soal tampang??..sama plek aama Blade Gen 1..ngk ada ubahan apapun..coz disinyalir import dari Indonesia..jadi berbanggalah bikers Indonesia bisa merasakan Blade gen 2   :mrgreen:

 

Nah pas searching2..disebuah web Malaysia..mereka sedang membahas bahwa di Indonesia Honda Wave Dash udah keluar yg gen 2 nya :mrgreen:

berikut beritanya :

As always, the Indonesian bikers get a taste of a new bike that is recently launched there before the introduction in Malaysia. I’m getting used to this. This time it is Honda to show their 2nd generation of the beautiful Wave Dash to this New Blade.  

 The design is updated with two big and wide headlamp and separated fairing pilot lamp (or is it signal lamp) on the front end. One of the biggest update is the addition of the rear disc brake. It is just one-piston caliper disc brake setup, but that is already enough and can open wider range of modification.

One more addition to the lineup is the Repsol racing edition which looks nice and I think will be a popular choice since Casey Stoner shows great performance in the MotoGP series.

Also, I heard rumors that Boon Siew Honda is going to replace their Honda Wave 125 to a new kind of 125cc bike. I think the most probable bike to be picked is the Honda CS1 (City Sport 1) which have 125cc with 12.4ps of power. That is just rumors, take it lightly okay.

Well nampaknya sodara kita ini iri ama kita..terutama AHM..karena kita lebih cepat mendapatkan new blade..sedangkan di negara mereka..masih gen 1 yg notabene adalah bekas kita :mrgreen:

Apalagi dengan adanya penambahan livery Repsol Honda..nampaknya si empu blog tertarik ama coraknya dan kalo sampai ke Malaysia bakalan dikasih nomer 27 (kalo Honda Malaysia mau masukin lo) :mrgreen:

Diakhir tulisannya..Malaysia bakalan mengganti line up motor 125 cc mereka..yg berbeda dari generasi wave..disinyalir sih CS-1..bujug…trnyata motor kyk gitu di Malaysia di tunggu2 kehadirannya :mrgreen:

Nah yg menarik nih beberapa koment…ada yg bilang..kok bentuknya mirip ama Yamaha Lagenda 115..alias New Jupe 115+Yamaha EgoLC…dan yg ekstrem lagi dikatakan bentuknya mirip ama Modenas CTric+Modenas GT128.. :mrgreen:

Nih komentar2nya :mrgreen:

New Lagenda 115 :mrgreen:

Yamaha Ego LC :mrgreen:

Modenas C-tric :mrgreen:

Modenas GT128 :mrgreen:

Yah apapun itu..Indonesia bisa dibilang selalu di depan kalo masalah bebeknya :mrgreen:

Sumber : Motomalaya

34 thoughts on “Honda New Blade Kata Bikers Malaysia….

  1. Halah lagi2 bebeek kwek kwek……
    Disain satu sama lain mirip2 pula.
    menyebalkan.
    Giliran semprot aja gak bisa bikin yg
    setara dg Thai & Malengsia……!!!!
    Ahm vs yamaha…..
    sami mawon…….!!!!!!!
    Moto bebek cupu aja dibuat……
    memalukan…….!!!!!!

  2. Namanya juga penjajah kemaRoook…….
    ya gitu dech
    maklumin aja bebek goreng gitu lho.
    Semua Atpm di indo itu mentalnya bebek semua……..

  3. Malaysia menyumpah panjang pendek karena selalu dapet giliran setelah Indonesia. Sementara Indonesia juga menyumpah panjang pendek karena gilirannya selalu di belakang thailand …atau malah India… wkwkwkwk…..

  4. Salam,
    I’m from motomalaya.net. I’m writing in English because I think we would understand each other better. I’m impressed with your blog and your passion to motorcycles.
    You guys are lucky to always get newest and latest bike there in Indonesia. We in Malaysia usually one step back from the bike models that you have there.
    The writing on my blog are basically just my point of view and my readers opinion about certain bike. I hope it doesn’t cause any harm to you and hope we can work together to make motorcycle scene in Malaysia and Indonesia better.
    Why don’t we start with link exchange? I’ll put you on my Friends’ Link.

  5. Ping-balik: Indonesian bikers | Yship

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s