Saat Komentator Menjadi Diktator……

Awal sebuah blog dibuat..pasti dong perlu yg namanya komentator…gunanya sangat2 bermanfaat..sebagai suntikan biar blog bisa bertambah besar dan berkarya lebih dan lebih…selain itu bisa saling share dan bisa saling kopdaran..jadi deh nambah sedulur..yah masa2 itu biasanya saat awal2 sebuah blog didirikan..

Last beberapa tahun kemudian..pola pikir orang jelas berubah..apalagi kalo berkecimpung di dunia perblogeran..ingat..blogger itu menulis dengan hati dan apa adanya..jadi kalo asal jeplak ya maklum…apalagi negara ini adalah negara yg demokrasi…jadi kita bebas dong berpendapat..

Apalagi seperti beberapa hal yg menyangkut soal pelayanan dan beberapa kebusukan ATPM..yah kita sebagai konsumen …semakin bertambahnya jaman semakin dituntut untuk semakin cerdas…karena setiap berkembangnya jaman..ATPM terasa seperti VOC yg menjajah konsumen aja…

Mau jadi Diktator di blog orang??..Dengkulmu kui!

Back to komentator..sebagai kawan share dan tamu..jelas dong ada tata krama dan etika dalam bicara juga..selain itu juga dibutuhkan yg smart dan ngk koment sembarangan alias out of topic…

Namun semakin lama ane rasakan kok komentator semakin menjadi diktator yah??…coba aja pas ane bahas soal artikel ini : New Honda Blade…bujugg..rame bner..iya kalo komentarnya smart..ane hargain itu..lah ini??..isinya cuman membaguskan merk motor mereka sendiri..dan ngaku2 jadi antek2 ATPM…bner2 gak mutu..liat dlu judulnya..Motor penuh bohong??..disitu ane cuman bertanya aja..jawab ngk kalo ngk..jawab iya kalo iya..trus soal isinya..ane ngk jelek2in suatu produk tuh..hanya membuka beberapa kebusukan saat test ride aja πŸ˜›

Trus liat aja komentator yg menjadi diktator..seolah2 brand mereka itu paling TOP..paling bner sendiri..bagaikan tuhan yg ngk perna salah..Hellooo..sadarlah kalo ente cuman dijadiin antek2 aja..habis manis sepah dibuang..capek2 marah2 di blognya orang..trus dapet apa??…dibayar??..pangkat naik???…didenger ama bos2 ATPM juga ngk..siapa sih elu??..mungkin itu yg dikatakan ama si penjajah pas liat ente πŸ˜›

Trus banyak yg tanya juga..apakah ane dibayar sama ATPM lawan buat melakukan BC (black Campaign) ??…ane jawab ngk tuh..sejauh ini ngk ada yg tawarin duit sepeserpun..lagipula kalo ane dibayar..mo bayar berapa??..jangan samakan dengan orang bodoh yg mau dibohongin..disuruh bela2 brand yg dipakainya mati2an…tapi dia ngk dapet apa2…la beli motornya aja juga bayar kok..kecuali dapet motor gratis..baru ok tuh πŸ˜›

Lagipula mana ada penjajah yg mau bayar pembelanya dengan motor2 mahal mereka??..bagi mereka pribumi cuman dikasih ucapan terima kasih aja udha senengnyaaaaaa….kyk monyet dikasih roti πŸ˜›

Soal tunggangan nih…ada yg yg koment kemaren..pasti yg punya blog ini tunggnagannya dari pabrikan Y, H ato pabrikan lain…emang ente bisa nerawang ane??…dari dlu ane beli motor udah coba2 berbagai macam merek..dari Honda, Yamaha, Suzuki,Kawasaki..belum test ride beberapa motor juga..tapi itu semua motor hasil dari beli..toh ane bakal belain kalo dikasih gratis…jaman sekarang mana ada yg gratis??..barang wanita aja bayar πŸ˜›

Jadi..kalo ngk tau soal permasalahnnya..ngk usah menjudge seseorang begitu aja..ane udah kritik beberapa pabrikan..dan fine2 aja..mungkin di artikel ane yg terakhir ini kurang cerdas mungkin yah antek2nya??..sampai mencerna sebuah tulisan yg ada faktanya aja ngk bisa??..toh foto udah berbicara..kok masih ngeyel..oalahh..Indonesia udah merdeka kok masih mau dijajah orang…ckckck…

79 thoughts on “Saat Komentator Menjadi Diktator……

  1. SETUJU MAS BRO..KEBANYAKAN KOMENTAR2 NYA KAY AORANG YG GA BERPENDIDIKAN,,,SAATNYA BANGSA INDONESAI BANGKIT,,JANGAN MAU DI BODOH2IN SAMA ATMP

  2. Ane juga heran ama orang-orang yang fanatik dengan brand tertentu. Buat ane sih, masing-masing brand punya kelebihan dan kelemahan tersendiri, kuat di motor sport, belum tentu kuat di bebek. Kuat di bebek belum tentu kuat di skutik.

  3. Komengtator jg manusia mas bro..manusia butuh makan..makan makan nasi..nasi dr beras dimasak..masak pake lpg….
    Komengtator = tabung lpg..xixixi

  4. Trus liat aja komentator yg menjadi diktator..seolah2 brand mereka itu paling TOP..paling bner sendiri..bagaikan tuhan yg ngk perna salah..Hellooo..sadarlah kalo ente cuman dijadiin antek2 aja..habis manis sepah dibuang..capek2 marah2 di blognya orang..trus dapet apa??…dibayar??..pangkat naik???…didenger ama bos2 ATPM juga ngk..siapa sih elu??..mungkin itu yg dikatakan ama si penjajah pas liat ente
    =============================================================================

    ahhhh kayak gak tahu orang Indonesia aja bro

    Pihak mana yg KUAT,pasti pendukungnya banyak

    liat motogp,dulu Rossi baru datang ke Yamaha sampe tahun 2009,wwuuhhh bnyak bgt pendukungnya (d Indonesia lhoo),pendukung Stoner n Dani Pedrosa???hmmm kurang ada suaranya.2010 saat Hohe mendominasi balapan,hmmm mulai deh bnyak pendukungnya

    2011???lhaaa kok komentator yg mendukung Rossi jarang bgt.justru Pendukung Stoner banyak banget,pendukung Hohe???kayaknya sih hampir sama.

    yaa kyak tu deh orang Indonesia,berdiri dibalik pihak yg kuat.pdhal cuman membela,bukan yang PUNYA

  5. pesan dari ane bro

    pertahanin trus deh yg model kyak gne.hehehe

    asalkan nulis sesuai bukti lapangan (sesuai apa yg anda alami)jangan kayak FANBOY,bisanya cuman KATANYA-KATANYA doank.hehehe

  6. ahhhh,…. kebiasaan orang Indonesia adalah tidak bisa menerima sebuah kejelekan yang dimilikinya itu dibahas orang lain

    kedua karena kebanyakan orang indonesia terlalu bangga dengan dirinya sendiri padahal yang dibanggakan adalah karya orang lain yang di akui sebagai karya sendiri,…. gambaranya seperti itu kaleeee ya sob,…???? selanjutnya terserah anda semua….

    http://warungmotor.wordpress.com/2011/08/22/heboohhh-ducati-streetfighter-848-2012/

  7. @ Bambang..
    kobong meneh malah ono sing muntah barang nang blogku atem owk…
    maksudnya apa ini tuh bambang..ga ngerti,,hehe..
    ada yg bisa nerjemahin commennya si bambang…ini jga ga ngrti ni..wes pirang sasi kui…kalo bisa pake bahasa yg benar

  8. merdeka pikiran dan hatii….
    hellooo fans boy, baca nh artikel..xixi
    klo emang jelek bilang jelek, klo bagus bilang bagus
    *andai kanzen masih bertahan, ane jadi FBnya tuh..hihi

  9. memang masih dijajah merek :mrgreen:

    saya juga sejujurnya FBS, tapi pake kira2 juga, kalau memang jelek yah katakan jelek, kalau ada produk dari merek lain yang bagus, kenapa tidak? contohnya, saya suka konsep JMX yang menggabungkan bebek dengan mesin tegak, tanpa kehilangan jati diri fisik sebagai bebek, tapi saya juga suka dengan konsep FU. Lalu saya juga suka sama NMP tuhh, kecuali fitur rangka coaknya :mrgreen:

    Sbaliknya, biarpun FBS, saya katakan kalau produk2 Suzuki yang baru sekarang ini gak punya prospek yang menguntungkan. Paling terlihat itu ada di Shogun Axelo dan Suzuki Thunder. Axelo menurut saya modelnya kurang enak dilihat, selera pribadi, memang relatif, tapi rata2 FBS yang masih belum gila merek ya berpendapat begitu :mrgreen: belum penurunan fitur yang banyak. Terlepas dari inovasi2nya. Thunder? paling upgrade penampilan dikit, tambah engine balancer, serta ubah2 dikit blok mesin, ada tuh picnya di blog ane. Intinya yah motor-motornya sekarang itu gak ada yang tergolong menggiurkan untuk dibeli. Kalaupun ada, paling cuman si FU aja, serta Titan, desainnya jadi bagus dibanding Smash FK.

    Ngefans boleh, tapi jangan sampai gila merek. Saya ngefans, gak tertutup kemungkinan juga buat beli merek selain Suzuki, klo ada yang lebih bagus, kenapa tidak? toh saya gak dibayar ini ngefans sama Suzuki :mrgreen:

  10. Like this artike, ‘ANJING menggonggong kafila berlalu’,maju trus pantang mundur mas. MERDEKA! Wkwkwkwkwk…

  11. kayaknya sih ane FBK, 2x berturut2 beli motor Kawasaki πŸ˜€
    tapi klo brand lain ada yg lebih valuable for money, why not??? why so serious????

Tinggalkan Balasan

