Honda New CBR Fireblade ..Apakah Bisa Bertaji Di WSBK??

Akhirnya buat 2012…Honda adalah pabrikan pertma yg udah merilis superbikenya…bahkan Ducati pun baru memperlihatkan spyshootnya…Honda malah udah ngasih gambar secara terang2an..woww :mrgreen:

 

Di tahun 2011 ini…jujur aja..performa Honda CBR FIreblade di WSBK bner2 parahhh…selainkarena performanya yg ngk bisa imbangi pacuan WSBK lainnya…duo pembalapnya pun di bekap cedera…bahkan di Silverstone kemaren duo ridernya adalah rider pengganti semua :mrgreen:

Sungguh sangat di sayangkan…padahal di tahun2 sebelumnya Firebladesaungguh bertaji di tangan Jonathan Rea…salah satu rider favorit ane di WSBK nih :mrgreen: ..sayang gak diimbangi oleh performa motornya…

Back toCBR 2012..apa ajasih perubahannya??..apakah ganti bodi tapi mesin lemot??…yuk dkupas atu2 :mrgreen:

Dari bobotnya dlu…dikatakan bahwa nih motor udah mengurangi bobot yg lumayan berat di tahun ini..ngk begitu jelas berapa….coz lom keluar secara resmi speknya :mrgreen:

Daribodi nih…diliat2 hanya berubah lmpu depan, sedikit di air scoop, velg, shock depan dan lampu belakang aja..hmm…rupanya style fairing pesek masih dipertahankan…padahal nih fairing kyknya ngk begituaerodinamis deuhh :mrgreen:

Soal mesin gimana??…dikabarkan masih menggunakan spek lama yg udah ditingkatkan lagi…yaitu mesin 4 inline 1000 cc…namun nih motor denger2 juga lom aplikasi traction control yg udahbanyakdiaplikasi ama superbike kompetitor…sayang nih.. :mrgreen:

Yah sekedar masukan..kalomau oke di2012…lebih baik masukin beberapa teknologi RCV moto GP..yah mungkin aplikasi kopling “Ajaibnya”?? :mrgreen:

Sumber : Visordown

18 thoughts on “Honda New CBR Fireblade ..Apakah Bisa Bertaji Di WSBK??

  1. wahhh kalo masalah bobot sih gak ngaruh bro,ntar juga d ajang WSBK d modif hingga bobotnya dpangkas habis2an

    skarang tinggal karakter mesinnya aja,sama gak dg yg dulu??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s