Bad News : John Hopkins Batal Race Di Brno, Ceko!!

Sempat optimis bakalan meraih hasil bagus di Brno, Ceko..John Hopkins..pembalap wild card Suzuki yg juga mantan pembalap moto GP itu pun harus menelan pil pahit…doi mengalami crash di tikungan ke 3 sirkuit Brno, Ceko pada sesi free practice terakhir…kondisi sirkuit saat itu basah..sehinggi menyebabkan Hopper terjatuh…Luka yg dideritanya??…3 jari tangannya remuk..weww..ngerii

 

Kabar ini jelas buruk bagi para fans Suzuki..terutama fans berat Hopkins..termasuk ane juga…huhuuh…padahal udah yakin masuk 5 ato 10 besar lah…nih si Hopkins…berikut pernyataan doi lewat tweet nya :

“Akhir pekan di Brno telah berakhir, dan tangan saya memerlukan operasi. Saya sungguh menyesal dan meminta maaf pada tim dan fans karena kecelakaan yang bodoh ini.” tulis Hopkins pada akun Twitternya, @JHopper21.

Dipastikan motoGP ceko…Suzuki akan turun hanya dengan Bautista aja..yowes..dukung Bautista aja dah..goo Suzuki.. :mrgreen:

Sumber : GPOne

8 thoughts on “Bad News : John Hopkins Batal Race Di Brno, Ceko!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s