Posted on 12 Agustus 2011

Logo Instansi Pemerintah Di Plat Nomor..Buwat Gagah2an Apa Buat Jadi Bencong Tampil? #Kuamplengisisan!!

Akhir2 ini kerap ane melihat enteh di boil entah di motor…di plat nomornya..trnyata nemplok logo sebuah instansi negara…entah itu POLRI..TNI..DPR..macem2 lah…dalam pikiran ane..apa bner yg nunggang tuh kendaraan adalah orang yg menjalankan profesinya?? Apalagi biasanya yg platnya ditempeli barang2 aneh itu tingkahnya kalo di jalan ngk kenal sopan…ngk mau ngalah juga..apa bner se2orang yg krja … Baca lebih lanjut

Kenali Busi Dari Warnanya….

Suka otak-atik motor sendiri??..pastinya pernah dong berbagai percobaan dilakukan agar motor kita tarikannya yahud dan bisa kenceng??…ato kalo maen standaran aja pasti pengen motor kita bertenaga tapi iritt…. Pasti udah pada tau nih kalo boros ato iritnya motor itu bisa di baca oleh sebuah benda yg nempel di motor..benda ini amat vital…yup Busi namanya..mana ada … Baca lebih lanjut