Ternyata Yamaha M1 1000 cc Udah Di Test DI Jepang…Dengarkan Suaranyaaa

Semuanya pasti pada menunggu debut M1 terbaru..min dengerin suaranya aja dahh….apakah nih mesin keliatan bertenaga apa ngk gitu?? :mrgreen:
Nah kyknya keinginan itu terwujud…beberapa hari sebelum race moto GP di Brno, Ceko diadakan..di jepang sendiri Yamaha Test mesin 1000 cc nya…namun yg ngetest bukan rider moto GP lo..tapi test rider pabrikan…

Yamaha emang rada tertutup dalam ngetes motornya..namun dengerin nih suara M1 1000 CC nya :mrgreen: :

Sumber : GP0Ne

21 thoughts on “Ternyata Yamaha M1 1000 cc Udah Di Test DI Jepang…Dengarkan Suaranyaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s