Akhirnya Duo Unit DUcati Itu Merapat Juga Ke Ungaran :D

Well..seperti yg ane janjikan…bakalan ane ulas kedatangan keduanya…katanya kalo ngk ada fotonya Hoax…yaudah ane mulai bercerita nihh… :mrgreen:
Dua ducati ini dikirim dari seorang blogger senior yg domisilinya di jakarta..beliau ngk mau disebutkan namanya…takut tenar…monggo sampeyan tebak2 sendiri aja…siapa beliau itu :mrgreen: …..dijadwalkan sih sabtu apa senin datanganya..eh ndilalah molor sampai rabu kemaren..yaudah ngk pa2… :mrgreen:

Namun bukan yg ini lo ya :

Gak ini lo yaa…aku..gak…gakk……kuattt :mrgreen:

 

 

 

Tapi ini :

Packagingnya nih :mrgreen:

Asli dari Jakarta :mrgreen:

….kalo protes monggo..tapi kan bner nih ini dua unit ducati..walopun cuman kaosnya aja..tapi asli dari Ducati…selain itu juga fressh dari dealernya kan??…

Isinya ini dannn….

Buat ane..lom bisa beli motornya…dapet kaosnya secara cuma2 pun ngk masalah…Thnks dah buat seseorang di jakarta sono yg ngasih nih Kaos :mrgreen:

Ane dapet Diavel juga deuu :mrgreen:

Divael juga nihh :mrgreen:

Yah semoga bisa dapet ducatinya lah…la sekarang kaosnya udah di pakai…siapa tau impian itu menjadi nyata??…how know?? :mrgreen:

53 thoughts on “Akhirnya Duo Unit DUcati Itu Merapat Juga Ke Ungaran :D

  1. wew keren dpt dari mana nie??
    jadi ingat pernah menang kaos ducati…di salah satu warung…tapi da 2 tahun lalu barangnya g kunjung tiba wkwkwk

  2. bhahhaha…. asem tak kiro sampeyan dapet bonus 2 motor diavel…

    mbah dukun apa om nug….? carane supoyo oleh kepiye mas….

  3. Walah…sama om lingga.,aku td juga abis dpt kiriman kaos ducati official motoGP 2011, tapi ga gratis dong… Cihuy…buat lebaran nih…

  4. Ducati emang impian buat punya Bro, tapi bukan hal mustahil buat punya Ducati, kejar terus mimpi yang menurut ane mimpi yang menjadi pemicu semangat buat kerja keras Bro.

Tinggalkan Balasan

