Terbukti Ninja Jadi Idola Kaum Hawa…

Sekedar iseng2 aja nih…sembari menunggu buka..iseng2 liat pict profil tmen Facebook…diliat atu2 woh rata2 mereka yg poto profilnya naik motor..pada milih Ninja!!…ini kebetulan lo..ngk disengaja..

Entah tuh Ninja milik tmennya…milik dia ndiri..ato milik pacarnya…yg pasti sosok gagah Ninja itu amat membius kaum hawa…entah type yyg 250 cc ato yg 150 cc…kaum hawa doyan ama tongkrongan si Ninja..apalagi kalo udah dimodif….uhh…ngkkk kuattt… :mrgreen:

Memang baik kaum hawa atopun batangan..siapa sih yg ngk tertarik ama produk dari kawasaki ini??..tampang motor balap..performa gimana??..bengiss om..motor tercepat buatan pabrikan di pasar Indonesia nih yg masih diproduksi…

Emang sih dlu pas era 90 an masih kalah pamor ama NSR..tapi sekarang??..beuhh..Ninja adalah motor impian yg jelas buat dijangkau..bukan moge yg ratusan juta itu..tapi motor ini reall..kalo ngk bisa nebus perawannya..rondhonya pun oke lahh..banyak yg muyusss… :mrgreen:

Yah apapun itu…di Indonesia..untuk motor sport premium kelas lokal dan non moge…ane rasa brand Ninja belum bisa digeser..walopun si sayap2 patah gelontorin motor sport andalannya…soal power??..mbuhh :mrgreen:

Oh iya..intinya kalo mau instan cari serabi lempit atau bekicot…pilih aja Ninja…toh lumayan buat ngangetin punggung pas riding sendirian :mrgreen:

FOto: Dari facebook :mrgreen:

46 thoughts on “Terbukti Ninja Jadi Idola Kaum Hawa…

  1. HAHAHAH BISA AJA..SEKARANG KESEKOLAH AKU PAKE VIXION PUTIH SAMA AJA BEKICOT /SERAMBI LEMPIT, NEMPEL TERUS TUH,,SAMA NEMPELNYA KAYA DULU WKTU MASIH BAWA NINJA R..HIHIHHI

  2. Paling gak nahan kalu sudah liat ledybike bawa ninja bisa kalah cantik dan sexy kalu sudah nunggang ninja lebih2 250cc…
    Hhuuuffff… Ampun dehh…:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s