John Hopkins Balap Di Moto GP Ceko!! : Bener2 Rider From Hell!!

Semua pasti tau dong ama mantan pembalap moto GP??..John Hopkins?..di era doi gabung di Suzuki ane termasuk penggemarnya….apalagi di tahun 2007..wuhh doi tampil mengesankan..Suzuki terlihat seperti pabrikan yg setara dengan Honda, Yamaha, Ducati..selalu 5 besar..dan ngk jarang juga podium..lewat duetnya dengan Chris Vermeulen…doi membawa Suzuki menjadi lebih maju… :mrgreen:

Saat jadi tandemnya Kenny Robert Jr…ngk terlalu sukses

Tahun 2007 adalah tahun keemasannya :mrgreen:

Hingga malapetaka terjadi ketika doi pindah ke Kawasaki..selain karena di bekap cedera…motor kawak juga ngk ok…sialnya setahun kemudian Kawak mundur dari moto GP…berpindahlah Hopkins ke WSBK..tepatnya di team Stiggy Honda…sayang cedera di Assen membuat performanya turun…

kesalahan saat pindah ke Kawasaki :mrgreen:

Pindah ke Stiggy Honda di WSBK juga ngk sip

Setelah musim berakhir..doi pindah ke AMA Superbike…tepatnya di tahun 2010…namun hasil buruk di dapat karena dibekap cedera di pergelangan tangan ..

Di AMA Superbike semakin parah karirnya

Bisa dibilang tahun2 itu adalah tahun2 di mana Hopkins menjalani masa2 suramnya…dilewatkan dengan menenggak Botol gepeng isinya kuning :mrgreen: ..alias mabuk2an…sebuah gaya hidup yg buruk buat seorang pembalap…

Keberuntungan terjadi di 2011 ini..diawali dari doi dikontrak oleh Paul Denning di BSB ..lewat team Cressent Suzuki…lalu di seri awal moto Gp..yaitu di Qatar..doi di suruh test mtoor GSV-R..walopun hanya test dan gak ikut balap..namun keberuntungannya masih mengikutinya…Betul aja..di seri 2 doi disuruh gantikan Bautista yg cedera..dan doi podium finish di urutan 10..sebuah pencapaian yg ok buat seorang rider yg baru come back dari neraka… :mrgreen:

Dapat kerjaan di BSB Superbike :mrgreen:

Dan hebatnya lagi..dalam 3 minggu ini doi mengalami 3 kali balapan di ajang berbeda…sebuah pencapaian yg luar biasa..pantas tuh dimasukin rekor…

yg pertama….yaitu 15 hari lalu..saat itu doi balap di WSBK di sirkuit Silverstone..dan hebatnya doi mengamankan pole position satu di hari sabtu..dan saat race doi finish di nomor 5 pada race 1 dan ke 7 pada race 2..sebuah pencapaian yg Hebat buat seorang yg baru aja balik ke WSBK..apalagi doi hanay sebagai seorang Wildcard aja… :mrgreen:

DI WSBK Silverstone dapat superpole

Seminggu kemudia doi race lagi ajang BSB..ddengan tim Cressent Suzuki tentunya..dan hasilnya doi finish ke dua di belakang Shane Bryne..weww..topp dah..

Dannn..akhir minggu ini..doi back to moto GP..tepatnya di seri Ceko…dan sebagai wildcard..jadi Suzuki punya 2 rider ntar di Ceko…bner2 dah Hpkins rider from hell..ngk ada capeknya…ckckkc

Bersiap menang di CEKo! :mrgreen:

Ane harap sih semoga doi bisa posisi 5 ato 10 besar aja dah…semogaaa :mrgreen:

13 thoughts on “John Hopkins Balap Di Moto GP Ceko!! : Bener2 Rider From Hell!!

  1. – Betul aja..di seri 2 doi disuruh gantikan Bautista yg cedera..dan doi “podium di urutan 10” –

    finish apa podium om?? wkwkwwkw,,,, emang podium ada ya nyang sampe 10???
    hmm, tapi hopkins emang keren menurut ane, dan anae sama kayak ente om,, lebih suka saat dia di Suzuki Motogp daripada pas di Kawasaki,,,
    semoga ini jadi titik balik kejayaan karir die lah,, hehee

  2. yang bego sih suzuki mau nglepas hopkins. padahal secara tim, Suzuki Rizla lebih baik daripada Yamaha Fiat sekalipun !!!
    Suzuki kebanyakan blunder di Indonesia, dunia…feuuuuhhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s