Ghost Rider 2 (Spirits Of Vengeance) ; Wow….V-Max from hell…!!

Bahas film lagi nih…kali ini soal film favorit ane..Ghost rider…yup..pengendara motor dari neraka ini his back!…kalo di sekuel pertamanya doi pakai motor chopper..kali ini beda..gayanya lebih cocok ama ane…yup..pakai motor Yamaha V-Max yg lebih sporty…soal taste jelas berasa keren ini lah…Kalo pakai chopper terkesan kekecilan :mrgreen:

 

Dikabarkan..ngk hanya nih V-max yg bakalan di pakai sebagai tunggangan Ghost rider..tapi sebuah motor chopper yg bentuknya lebih suangarr…

nah lo…pakai nih motor juga lo katanya :mrgreen:

 

Dalam film ini dikisahkan tentang Jhony Blaze (Nicolas Cage) yg berperan sebagai Ghost Rider…akhirnya pindah ke sebuah daerah di Eropa timur..guna bersembunyi dari musuh bebuyutannya yg nyiptain dia juga)…dan berusaha menekan kutukannya…namun disana Blaze malah di rekrut oleh sebuah sekte dan disuruh untuk mengambil Iblis dari tubuh seorang anak sebelum iblis itu menguasai anak tersebut disaat hari ulang tahunnya…

 

Film ini dijadwalkan rilis di amerka 17 Feb 2012..dan yg keren dari film ini adalah Yamaha V-maxnya yg seolah2 baru aja terbakar api…bner2 V-Max from Hell….ckckkc..

Freshh from Hell :mrgreen:

Oh iya nih trailernya :

Sumber : Liveforfilms

18 thoughts on “Ghost Rider 2 (Spirits Of Vengeance) ; Wow….V-Max from hell…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s