Posted on 4 Agustus 2011

Spy shoot Motor Baru HERO India…Supermoto Nee..

Siapa yg gak kenal Hero corporation..sebuah perusahaan otomotif yg dlu gabung dan jual motor honda…dlu namanya Hero Honda…nah sekarang nih..pabrikan yg memimpin pasar otomotif di India ini disinyalir bakalan meluncurkan sebuah motor baru….kok tau? Sebuah spy shoot udah beredar di India..sebuah motor supermoto..coz dari bentuknya udah terlihat dari ground cleanernya yg tinggi…trus setangnya juga khas … Baca lebih lanjut

Helm Supermoto…Helm Petouring Yg Sedang ngetrendd…

Kalo sekarang mengamati para touringer baik dalam dan luar negeri..nampak ada satu trend tersendiri…ngk begitu mencolok sih..namun akhir2 ini trend ini semakin berkembang..ngk hanya buat touringer aja..para bikers juga banyak yg aplikasikan trend ini..apakah trendnya??..yup..helm..cermati helm rata2 petouring…modelnya rata2 type trail…tapi memakai visor..kerap disebut helm supermoto Helm seperti itu sih udah lama beredar..tapi ngetrend2nya yah … Baca lebih lanjut