Woahh..Hyosung Gt 250 rasa Ducati Desmosedici….

Mungkin saat pertama melihat nih motor dari jauh…ente bakalan berfikir..woahh..Ducati Desmosedicinya siapa tuhhh??…namun coba diliat lebih dekat dan lebih teliti..trnyata bukann

Coba liat lebih seksama..trnyata Hyosung GT 250 R…dan masih dalam keadaan sutandar…cuman main cat dan knalpot..sertabeberapa detailing aja…udha mampu dongkrak tampilan nih motor macam Desmosedici…cekidot:

Apalagi di soal mesinnya..hmm..dua silinder..mampu nih ngasepin motor pabrikan sebelah yg cuman satu silinder aja..walopun cuman pakai oil cooler..namun udah injeksi kok…

Ah sayang Stoner pindah ke Honda..coba aja masih di ducati..pasti bakalan di kasih nomer start 27..xixiixix :mrgreen:

yah apapun itu…dari bodi standart aja nih motor udah mirip2 Desmosedici kok..selanjutnya??..terserah anda :mrgreen:

Sumber : GTRTUNING

40 thoughts on “Woahh..Hyosung Gt 250 rasa Ducati Desmosedici….

  1. Hmm,
    nni livery pas stoner msh d ducati, bner2 favorit ane,
    merah n garang,

    imho.., klo liat livery ducati yg skrng mah, jjur ane gk bgtu suka,

  2. Apalagi di soal mesinnya..hmm..dua silinder..mampu nih ngasepin motor pabrikan sebelah yg cuman satu silinder aja..walopun cuman pakai oil cooler..namun udah injeksi kok…
    ====================================================================

    wah ati2 kobong warunge.hehehehe

    lha CBR 250 vs Megelli 250 ae performa meh podo

    http://www.mymotobike.com/article/read_article/18971/221/2011/05/06/Ganti-Knalpot-Aftermarket-Megelli-250RE-Satu-Lobang-Lebih-Nendang
    (Power Standard on Wheel Megelli 250,mencapai 23 HP)

    http://azizyhoree.files.wordpress.com/2011/03/cbfkhzhu.jpg?w=469&h=353
    (Power Standard on Wheel CBR 250,mencapai 22,2x HP)

  3. widih motor korea kiblatnya italia mantap betul kayaknya yg punya warung juga bakal ngikut nih merubah warna motornya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s