Posted on 3 Agustus 2011

Jadi BLogger Jangan Gila Tautan!!

Sebenarnya ane ngk bakalan nelorin nih artikel kalo ketenangan ane ngk diganggu…tapi sebelum ke pokok permasalahan..ane cerita dikit soal tautan….apa itu?? Pada sebuah blog..entah itu blogspot ato WordPress…pasti dong ada barisan alamat blog2 lain yg dipasang ama blogger yg punya blog itu…bisa dari tukaran link..ato bisa juga masang sendiri karena kagum ama tuh blogger…sukur2 kalo … Baca lebih lanjut

Ngk Kasihan Kedua Orang Tuamu??…….

Ada sebuah cerita……..sebut saja namanya Irfan..(bukan nama sebenarnya)…dia mempunyai seorang teman namanya Rifky dan Benny (bukan nama sebenarnya juga)…ketiganya udah bersahabt sejak kecil… Menginjak SMP ..yah pas kelas 2 an lah…si Benny di bellikan orang tuanya sebuah sepeda motor yg saat itu sedang in2 nya sponsornya nongol di tv..yah berhubung orang tua benny itu penghasilannya … Baca lebih lanjut

Woahh..Hyosung Gt 250 rasa Ducati Desmosedici….

Mungkin saat pertama melihat nih motor dari jauh…ente bakalan berfikir..woahh..Ducati Desmosedicinya siapa tuhhh??…namun coba diliat lebih dekat dan lebih teliti..trnyata bukann Coba liat lebih seksama..trnyata Hyosung GT 250 R…dan masih dalam keadaan sutandar…cuman main cat dan knalpot..sertabeberapa detailing aja…udha mampu dongkrak tampilan nih motor macam Desmosedici…cekidot: Apalagi di soal mesinnya..hmm..dua silinder..mampu nih ngasepin motor pabrikan … Baca lebih lanjut