Woww..Hyosung GT250 R Streetfighter…Ini Baru Real Streetfighter

Saat search tentang Hyosung..nemu sebuah motor Hyosung type GT250 R yg aslinya full fairing..ehh..ini malah diubah jadi street fighter..soal ubahannya gimana??

Nih motor diubah street fighter namun ada campurannya choper2 dikit gitu…sekilas kalo diliat mirip Ducati Diavel ato HD custom…namun mesin yg diusung cuman 250 cc…cekidot :

Speedonya nih yg paling menarik mata..pakai speedo digital merk Acewell..trus handgripnya kok macam bebek2 di tanaha air??…tapi keren lah…

Nih modif berasal dari Brazil (kalo ngk salah sebut negaranya lo..coz pakaii bahasa latin semua)…

Sumber : GTRTUNING

38 thoughts on “Woww..Hyosung GT250 R Streetfighter…Ini Baru Real Streetfighter

  1. langsung garasikan aja om mantap tuh motor bisa banyak bekicot yg lirik wkwkwk
    *astagfirullah lagi puasa kok ngomong2 bekicot*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s