Seru2an Bareng OBI..Bag.2…..night riding!

Karena beberapa kesibukan dan foto2 lom terkumpul..maka artikel ke dua rada lama keluarnya..xixiix…

Yap setelah acara bubaran…kami ngk lantas langsung bubar…tapi foto2 dlu lahh…”jarang kita bisa foto bareng penyanyi keroncong” Eyang Edo bilang begitu..makanya..ngk pakai lama..akhirnya OBI, ane dan beberapa kru XL pun foto…weww..rame dah… :mrgreen:

FOto ama Sinden..ngk kuatt dah gayanya :mrgreen:

Setelah puas foto2..akhirnya Mas Tri dan Om Arantan pamit pulang ke hotel dlu…coz mobil jemputan udah siap mengantar..ok dah..ati2 dijalan…trus OBI yg laen gimana??

Ini dia..dari pertama dateng..ane denger terus ada yg penasaran ama yg namanya “Bandungan”..tempat apa itu??..weww..trnyata tamu2 ini pada penasaran ama daerah wisata yg letaknya dket kota Ungaran itu..dann..akhirnya diputuskan buat night riding ke tempat wisata yg “plus”2 itu… :mrgreen:

Team yg berangkat adalah : Om Bodats dengan Red Ninja250 nya, Om Benny dengan Black Ninja 250, Eyang Edo + Sis Heidy yg boncengan pakai Byson Merah pinjeman YMKI, Bro Rio+Bro Danung yg juga boncengan pakai Byson putih YMKI, Bro Somarlin yg naik P200 itemnya, Bro Rial Hamzah dengan PZZ0 andalannya…dan ane sendiri..pakai Honda Supra Fit X (a.Ka Mr Mendem)..buat Bang Nadhi nampaknya bapak  anak muda satu ini ngk pakai jacket..dan takut akan badan slimnya kena angin malam ntar masuk angin…jadi pulang aja ke Kosan Hotel Gumaya :mrgreen:

Haduh payahh nih pak Djenggot :mrgreen:

Dan akhirnya perjalanan ke Semarang atas dimulai..jalanan lumyan lenggang..rata2 diisi oleh anak2 muda yg baru pulang memadu kasih..ato malah baru mau bercinta??..hambugh rak urus lah…yg ane takutkan terjadilah..mesin c-series jelas2 ngk bisa ngimbangin mtor2 dengan cc gede itu..maka dengan rada sedikit keteteran ane ikutin..untung aja pada nyadar dan ngk terlalu dalam ngegasnya..xixiix…sory memperlambat.. :mrgreen:

Sampai didaerah pudakpayung rada macet gara2 truck tuh..tapi dengan body slim nan enteng..Supra Fit menjadi yg terdepan disoal selap-selip…xixiixix..last perjalanan sampai ke Ungaran dan jalan semakin sepii…akhirnya sampai juga di Lemah Abang..gerbang menuju Bandungan..disini team di sambut ama tanjakan yg berliku2 bagaikan jalur puncak..tapi ngk terlalu exstrem lah…cuman banyak yg jelek nih jalannya… :mrgreen:

Semakin keatas..semakin dinginn…hal itu nampak jelas terasa oleh bro Rial dan bro Marlin yg hanya pakai Rompi club aja….wkwkw..badan gemuk2 kok ya masih kedinginan??… :mrgreen:

Pemberhentian pertama..kite rencana mo ke Umbul Sidomukti…yah karena N250 itu ngk cucok melintas dijalan jeleknya Umbul Sidomukti..maka niat tersebut diurungkan..padahal viewnya mantabb bner lo..bisa liat Semarang…

Baru sampai Sidomukti udah pada kelaperan..ckckkc..boross amat :mrgreen:

Last kita lanjutkan ke pasar Bandungannya aja dah…udara semakin dingin..dan jam mulai merangkak ke dini hari…namun dinginnya Bandungan seolah2 teras “panas” ketika kita melihat “kupu2 Malam” yang berkeliaran mencari tempat hinggap yg penuh dengan uang dan cairan dosa..halahh lebay :mrgreen:

Setelah tiba dibandungan..akhirnya kami berhenti disebuah warung (bukan warung remang2 lo)..penjual jagung bakar..psen jagung bakar, susu jahe, sate…cleguk..jadi ngiler sendiri nih..nulis pas puasa2… :mrgreen:

Sesuatu yg mengejutkan terjadi..disana kami bertemu dengan para Brother dari HMPC (Honda MegaPro Club)…dan saling berbincang2..woh nampaknya rolling thunder ke bandungan adalah makanan harian mereka nih..mantabb lah..

Ente bisa liat kalo Yamaha dan Honda pun fans nya bisa damai berdampingan :mrgreen:

Ngk terasa waktu udah beranjak menjadi minggu pagi..para OBI udah keletihan..akhirnya kita turun juga…perjalanan pulang..kok malah ada yg ngajakin lewat Hotel CITR* DEW*??….jelas pemandangan bekicot2 siap goreng diranjang pun terpampang di kanan dan kiri jalan..asemm..marai pengen..sayang tgl tua..lohh..xixiixixix :mrgreen:

Sampai Lemah Abang Pun.ane memutuskan berpisah dengan rombongan..kantuk ini mulai terasa mengayun-ayun di mata..karena riding sendirian..akhirnya jam setengah 2 ane tiba di rumah..tidur di kasur yg hangat dan ditemani oleh permaisuriku yg cantik…sungguh pengalaman yg tak tergantikan..entah kapan kita bisa riding bareng..hmm… :mrgreen:

Akhir kata thnks buat :

Om Triatmono

Om Arantan

Om Benny The Great

Om Bodats

Om Rial Hamzah

Om Rio Winto

Om Sumarlin

Om Nadhi

Eyang Edo

Sis Heidy Mio

Bro Danung YSC

*Special Thnks buat Gambarnya : Eyang Edo, Benny, Rio Winto, Soemarlin…

Dan semua yg mendukung acara ini…sungguh pengalaman yg tak terlupakan dan ngk bisa dibeli dah :mrgreen:

Bonus:

Dua “Bidadari” yg menyamar…ckckkcc :mrgreen:

32 thoughts on “Seru2an Bareng OBI..Bag.2…..night riding!

  1. sekarang gue tahu idenya siapa liwat daerah “panas” tuh…
    demi topan dan badai, snalpot gue menggelegar liwat gang “panas”… bikin hati tambah “panas” xixixixix
    bajigurrrr…….
    *lempar kolor bekas ke lingga*

  2. pas turunan di bandungan arah semarang…

    lingga njejeri motorku sambil ngomong..

    “oi mas ben, tau gak sapa yang ngajak lewat kompleks pelacuran tadi..?

    lalu ane sautin: “gak tau ling”

    lalu lingga nyaut: “aku…aku..”

    wkwkwkwkwk…gemblung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s