Honda New Blade…Bner Nih Nyontek Design Jupe??…Tunggu Dulu…

Banyak kalangan yg menyorot bahwa desain Honda New Blade itu hasil jiplakan bulat2 dari yamaha New Jupiter Z…tapii…buat yg tau sejarah perbebekan pasti akan tau bahwa AHM ngk jiplak Yamaha..namun mereka ambil sedikit aura design dari luar…

Gbr. Dapurpacu

Back to beberapa taun yg lalu..saat Honda masih jaya dengan Supra 100 nya…saat itu ada sebuah motor China yg masuk dengan bodi cukup menawan..lumayan laku tuh…kalo ngk salah namanya Hokkaido raider 100…tuh bodi motor semok dan berotot…yg bikin beberapa orang kepincut adalah desain dua lampu didepannya…kerenn..kalo diliat2 plek ama Jupiter lawas…keluaran pertama lo yaa…trnyata Hokkaido itu bodinya jiplakan dari Honda Future 110…bebek asli Honda berasal dari Vietnam…ngk pernah masuk sini sih..coz AHM masih pede membuai konsumennya dengan Supra yg luarisss tenan…

Dari bodi mirip2 ini lah si Hokkaido itu

Nih tampang depannya si Future yu menginspirasi New Blade :mrgreen:

Namun dirunut dari tuanya masa produksi..trnyata Honda Future udah ada sebelum YMKI bikin Yamaha Jupiter..jadi bukans alah AHM kalo desaim lampu dua itu hasil dari contek design Jupiter Z bulat2…bisa aja ambil dari desain Honda Future yg dimodif tajam ala Honda CBR600…coz moge honda aja pakai lampu double tuh kebanyakan…

Soal warna hijau dan lampu double..CBR aja pakai kok :mrgreen:

Kalo udah begini..sopo seng kenthir?? :mrgreen:

80 thoughts on “Honda New Blade…Bner Nih Nyontek Design Jupe??…Tunggu Dulu…

  1. Yaaaayaaaa.,.kalau udah tau N berminat silahkn hub’I marketing saya 085252228830 (samarinda)
    DP MULAI 750 looo.,.

    Ok.,.!!!
    Salam SATU HATI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s