Disaat 4l4y kena “kerikilnya”…..

Kejadian bermula tadi malem..saat ane mo makan malam..sekitar jam 8 malam an…saat itu ane lagi berada di rumah Ungaran…

Pada jam segitu..di depan rumah yg emang penerangannya gelap..maklum lampu depan lagi mati..loom sempet diganti nih……. lom ada waktu juga…ane dikejutkan dengan suara sebuah benda yg jatoh…..grobyakkk!!…keras banget suaranya…ane berfikir..pasti ada orang jatuh nih..tapi kok ngk ada suara motor dari tadi??…apa rumah tetangga ane ambruk yah??

Karena penasaran ane cek keluar..wuhh..trnyata ngk ada apa2…namun belum sempet ane tu2p pintu…ada dua sosok mahluk yg bergerak dijalan..wohh..trnyata orang jatoh dari motor nih…yaudah segera menolong…diliat dari oranngya : yg didepan masih kelas 3 SMP..yg bonceng sepintas kyk anak SD..trnyata emang kecil2 tuwek..udah menginjak SMP sih..kelas 3 juga…

Diliat kondisinya??…wohh..parahh..yg kecil bangun aja susahh..yg didepan??…muka udah menyatu ama aspal dan kerikil…udah ngk bisa bangun tuh..segera dah ane papah atu2 ke teras rumah..buset dah darahnya ngocor kemana2..kaos putih jadi merah…

Sory foto ane gelapin..coz mukanya ancur…

Pertolongan pertama luka dibersihkan pakai air..lalu di olesin ama betadin…abis satu botolan..kebayang tuh lukanya…setelah selesai..kasih minuman teh anget dlu biar ngk syok…yah maklum..jagoan2 seperti mereka kan juga bisa syok kalo jatoh..sama seperti kita manusia biasa yg bergantung pada riding gear..xixixi

Setelah itu ane hub kedua orang tuanya..si kecil mulai kedinginan…sedang yg mukanya ancur nangis (baru liat ada jagoan nangis)….

Kronologis kejadian: dua orang 4l4y ini mo ke alun2 buat beli kartu perdana…keduanya naik motor yamaha Jupiter z..ngk ada spion..trondolan lagi..dann..gobloknya…karena jalan menurun..maka mesin di matiin..hemat BBM Beb….otomatis mesin dimatiin ngk ada egine brake..ditambah lagi lampu juga mati…di sekitar rumah ane ada tumpuka krikil buat aspal jalan..punya orang DPU..you know lah kalo DPU itu naruh material dijalan sembarangan…nah pas meluncur dengan kencangnya..serasa naik Yamaha M1…dua bocah itu ngk liat ada 3 tumpukan krikil jejeran…dan sukseslah nabraktumpukan pertama lalu keduanya mental lumayan jauh..

Nih dia pelakunya..xixix

Tubuh keduanya yg polos tanpa riding gear (helm, glove, sepatu, jacket riding (hanya modal jacket tifis..yg satu ngk pakai jacket) dan celana panjang..apalagi pakai protektor….ngimpi) harus merasakan gesekan aspal yg bolong2 (kalo muyus masih mending)…

Saat kedua orng tuanya dateng..disini ada satu keanehan..kedua2nya malah nanyain..gimana keadaan motornya..apakah baik2 aja??…ane dengan rada emosi jawab gini : “Eh pak motor bisa dicari onderdilnya..mo yg asli apa KW ada….nih anaknya dulu yg diurusin..ngk ada komponen ori ama KWnya”…aneh bner nih orang..ane curiga jgn2 nih anak hasil bikin diluar..wkwkkwkw

Yah ane disaat kyk gitu ngk mau ceramah soal safety riding…toh keduanya dalam posisi sakit dan ngk mungkin omongan ane masuk otak…dan kedua orang tuanya??…lah mudeng safety gear ae ngk..piye jal??…kalo udah kejadian gini yah bagaikan mani masuk ke bekicot (paribasan)..ngk bisa dicegah..coz udah terjadi..tuh hasilnya si bocah dapet 3 jahitan dibibirnya…dower2 tuh mulut…

Inti cerita: ngk ada orang sekuat suparman..toh kalo ente liat dijalan ada orang yg ugal2an naik motor dijalan ngk pakai safety gear jangan dikira dia itu kena aspal ngk sakit..boleh di jalan petentang-petenteng..kalo dah ndlosor??..nangis2 tuh..ngk sinkron ama ke jagoanannya tadi…kalo sadar kita ini manusia biasa..pakailah safety gear…badan manusia itu lemah..lebih lemah dari barang ciptaan manusia sendiri..keep safety lah…tuhan emang menentukan nyawa manusia..tapi kalo manusia itu berusaha..tuhan bakalan berfikir memperpanjang kontrak kita…something yg ane percaya sampai saat ini..

50 thoughts on “Disaat 4l4y kena “kerikilnya”…..

  1. mirip kejadian semalam didepan rumah,sok freestyle angkat ban depan pake matic…gubraaaaakkkkk….jatuh 😀
    bedanya ane ogah nolong,dah tau gelap,tanpa safety gear. sok lagi 👿

  2. Keseringen nonton motogp tu, makanya niru2 gaya lorenzo…ngambil gaya cornering distraight berkerikil…wuedan pora kuwi?

  3. sama, tadi siang baru liat anak 4l4Y serempetan ma angkot, trus kedubrak, gara-gara si pengemudi manggil temannya dipinggir jalan akhirnya sukses kedabruk trus ndlosoorrr….. :mrgreen:

  4. Bro asmarantaka, jangan marah dulu sama orangtuanya si alay. Siapa tau menurut ortu nya si alay, beli (ngredit) motor itu jauh lebih susah dibanding bikin anak. Motor udah jelas manfaatnya. Lha kalo anak??? :mrgreen:

  5. beuh -.- tu ortu roman2nya juga kaga ngarti safety riding.. disinyalir dulu ortunya ya begitu itu seperti anaknya.. :-p

Tinggalkan Balasan

