Kawasaki ROuser (bajaj Pulsar) : Full Fairing Modified

Saat ini emang Bajaj pulsar series itu  pantas di beri predikat motor dengan body yg membosankan…gimana ngk bosen??…monoton gitu bodynya..dari aawal keluar sampai sekarang ini..beuhh…cuman update dikit2 di bodi…

Kalo soal mesin sih emang berevolusi..semakin kuenceng..tapi ibarat seorang wanita…kalo pintar…tapi kok body ngk sip??….lah kepiye mau dilirik ama cowok??..paling2 cuman cowok yg smart dan berjiwa petualang yg tertarik nih…

Kalo cowok yg berjiwa sport gimana??…nih ada solusi..pas browsing di komunitas motor Philipina..ane nemu salah satu kawasaki Rouser (bajaj Pulsar) yg di modif full fairing..soal hasil modifnya..terbilang lumayn rapi..yah walopun rada2 aneh..tapi its OK…cekidot aja dah gmbrnya :

Sumber from : http://motorcyclephilippines.com

14 thoughts on “Kawasaki ROuser (bajaj Pulsar) : Full Fairing Modified

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s