Fun With OBI di acara OBSAT: Dari Pembahasan Soal safety Ride, Briptu2 Cantik, Dan….masiha da sambungannya kok

Sabtu tgl 23 Juli 2011…dengan cara mengakali anak baru di kerjaan..akhirnya ane ninggal kerjaan dlu dah…demi menyambut tamu dari Jakarta…yah lucu dong kalo misal kita bertamu..trus tuan rumahnya ngk nyambut babar blaz..wuhh..yo ngk beretika itu…

Jam 7 kurang ane start dari Ungaran..karena lokasi di daerah Taman Budaya Raden Saleh yg notabene di kota besar dan ini adalah malam minggu..makannya ane ride pakai Mr. Mendem aja (Honda Supra Fit)…karena Idont like motor kopling kalo terjebak di kemacetan..pegel euyy..apalagi malam minggu..waktunya Wakuncar..wuhh..jelas jalan ruamee pisan..apalagi ane ambil jalur yg gampang via Java mall…jelas kalo yg namanya lewat mall pas mlm minggu ruamee nyaa…

Back to perjalanan ane..akhirnya sampai juga tuh diacra yg disponsori oleh sebuah provider..yaitu XL (ane sebut karena ane dikasih makan+kaos  :mrgreen: )…tiba diparkiran sempet kaget juga…lah kok acara undergounand?? (konser musik underground)…yg isinya jelas anak2 4l4y..yg rata2 SMP dan SMA..busett…kagak pantes ane masuk (batin ane sih)..apalagi baju ane ngk item2..wah ntar jadi ketombe di tengah bulu ketek yg item dongg..xixiix

Malu Bertanya sesat di kamar..begitulah peribahsa menurut orng jaman dlu :mrgreen: …akhirnya ane tnya2 ama pak satpam..dan ditunjukin dah tempat acara yg sebenernya…wuasem..hampir aja kesasar …thnks buat pak satpam..

Begitu masuk ke pintu yg nyempil di pojokan (harusnya di beri tanda gitu biar jelas)…suasana tradisional kerasa…apalagi ditambah ama nyanyian kroncong yg bikin perut ane semakin keroncongan :mrgreen: ….dari jauh ane udah liat sesosk blogger dari jakarta yg di foto ama aslinya sama euy orangnya..jadi gampang dikenalin..beliau adalah Om Saranto..setelah say halo..dapet kaos dah..wuhh..mantab..jad biar bisa membaur gitu :mrgreen:

Beberapa view tmptnya :mrgreen:

Tapi tiba2 ane ditunjukkan oleh sebuah sosok yg gak asing..coz udah pernah ktmu langsung..sosok itu sdang asik memandang penyanyi kroncong yg bohay..nampak asik menikmatinya…yap beliau ngk lain dan ngk bukan adalah Mas Triatmono..blogger kondang bin beken itu loh  :mrgreen: …say hello bentar lah..sambil ngemeng2 bentar..setelah itu ane nyari kamar mandi buat ganti baju..tapi kok ngk ada informasi??

foto dlu ama senior+artis nih :mrgreen:  (Foto embat dari blognya Mas Tri)

Seperti yg ane katakan “Malu bertanya salah masuk lobang”..peribahasa itu emang pas buat orng yg ngk mau tanya2…dan ane buak termasuk umat itu :mrgreen: …makanya ane tnya2 dan kamar mandi terletak di belakang panggung..dipojok sebuah pohon beringin..yg rindangg..gelap..dan pesing..apalagi lampunya cuman 50 watt…weeewww…Horor dahh..but ane teringat omongannya orang tua jmn dlu..kalo seorang laki2 takut..maka peganglah “michaelnya” biar lebih berani..ok dah ane lakukan sambil masuk ke kamar mandi buat ganti baju.. :mrgreen:

Akhirnya rombongan OBI berdatangan dan kite bisa makan malam bersama..wuhh..makanannya ada nasi kucing (1 angkringan), nasi gudeg, trus satunya lupa ane apa itu….tapi ane pilih gudeg dlu aja..yg porsi gede..laper dah..oh iya..ente bisa makan sepuasnya..coz disana gratiss…tiss..tiss…  :mrgreen:

Malam ini pembahasannya soal safety riding saat mudik..selain itu OBI juga cerita soal perjalanan ngetest sinyal XL dari Jakarta ampe Semarang..dan di bagian ini Eyang Edo yg jadi perwakilan dari OBI nih..mantabb..(detailnya bnyak yg cerita..cek di Otoblogger ajah) :mrgreen:

Eyang Edo Beraksi Diatas Panggung  :mrgreen:

Saat sedng asik2nya pada jelasin..sebuah kesempatan yg harus ane pergunakan secepat2nya..coz misi utama kedatangan ane kesana yaitu : Foto bareng duo Briptu Cantik..you knowlah..kecantikan Briptu Eka dan Briptu Avvy di tv saat nayangin acaranya di Metro TV itu menyedot perhatian batangan..dlu wktu liat pertama ane kira artis pakai pakaian polisi..trnyata emang polwan asli..wohh..bening..aslinya??…ckckkc..wangi2+halus2 euy..bokong ini serasa ngk bisa diangkat saat duduk diantara dua wanita ini…ckck..

Saat kedua bidadari ini diwawancarai :mrgreen:

Mas Tri semangat bnerrr :mrgreen:

Last saat dua bidadari ini naek ke panggung..kontan para blogger batangan pada berlari..termasuk senior kita..Mas Triatmono..wkwkw..beliau walopun masih cidera ttp dah betah berdiri lama ngerekam aksi duo cwek kinyis2 itu diatas panggung..wah ngk beras nih :mrgreen: …nih sedikit bocoran dari kedua briptu itu soal jam dan tempat mereka tugas :

Briptu Avvy..menjalankan tugas di Jalan MT. Haryono, Jakarta..dari jam 07.30-09.00 WIB…doi ngatur lalu lintas juga lo..habis itu baru dah ngantor..

Ane pilih dua2nya :mrgreen:

Sicantik Briptu Eka…menjalankan tugas di daerah jakarta selatan, di pos seputaran polda metro jaya..sori nih ngk spesifik..coz doi juga ngk ngasih tempat yg spesifik..katanya ntar bikin muacet..tips dari dia : “rajin2 dah lewat sana bisa bisa ketemu saya”..jiahhh..oh iya waktu tugas dari jam 07.00-09.00 WIB..setela itu baru dah ngantor..ckckck..

Nah  dicatet tuh waktu tugasnya..siapa tau bisa foto bareng…sebuah petuah dari mas Tri nih : “Bikers/blogger  yg berfoto dengan motor type terbaru ato terkeren..tetep kalah sama kalo kita foto dengan wanita cantik/artis terkenal (wanita lo)..sebuah anugerah dari sang pencipta”..kurang lebihnya gitu dah kutipannya  :mrgreen:

Last saat acara selesai..muncul sesosok penampakan..dengan perawakan yg tinggi dan krusss..ane penasaran siapa ne??..trnyata dari ciri khasnya..yaitu Djenggot kambingnya :mrgreen: ..ini adalah Om Nadhi..blogger senior nih..beliau habis nyekar ke Solo..katanya mumpung ada waktu..weww..top dah..

Sesi pemotretan model semi naked :mrgreen: wkwkwkkwkwkkw

Last..masih bersambung ini..setelah acara selesai masih ada acara tak terduga..yuk diikuti :mrgreen:

Dari helmnya udah pada siap pergi jalan jauh nee..kemanakah selanjutnya?? :mrgreen:

45 thoughts on “Fun With OBI di acara OBSAT: Dari Pembahasan Soal safety Ride, Briptu2 Cantik, Dan….masiha da sambungannya kok

  1. Cedak Wonderia berarti tho Maz, Wah klo pulang malam ente sempatin deh lewat jalan alternative SigarBencah dijamin serem. Hehehehe…. 😀

  2. Wooh.., marake kepingin wae. Klo briptu avy ato eka yang ngatur lamer sih, pada dengan seang hati menunggu lampu merah, malah udah ijo juga ga mau jalan, wkwkwkwk

    BTW, numpang promosi warung baru yah, mas lingga 😀

    http://kilatperak.blogspot.com/2011/07/knock-sensor-rahasia-on-board-computer.html

    http://kilatperak.blogspot.com/2011/07/yuk-rawat-radiator-gampang-lho-banyak.html

    http://kilatperak.blogspot.com/2011/07/rp-3000-perak-bisa-bikin-booster-koil.html

  3. wah klo ke tilang ma briptu eka kayaknya biker ngga pada ngomel deh, apalagi klo nilangnya sambil dikasih pin BBnya hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s