Hyongsung GT series Itu Produk Global!

Pasti berfikir baca tuh judul??..muosokk sih??…kalo sekelas Kawasaki Ninja 250, CBR 250, Honda PCX, Dio…disebut produk global pasti pada setuju…lah ini Hyongsung??..pabrikan Korea kok setara pabrikan jepang??..opo iso??…

Nah kalo ngk percaya monggo disimak… di indikasikan..selain di Indonesia dan Korea sendiri tentunya…Hyongsung Gt Series di jual juga di Mexsiko dan brasil….duo negara latin ini mewakili benua Amerika…tentu dengan nama lain lo…coz dealer resmi Hyongsung sendiri udah resmi berdiri sendiri di Amerika…

Beda negara beda nama lo..di mexsico namanya Italika (dulu pernah ane bahas)..di Brazil sendiri namanya Kasinski….

 

Motor dan dealernya di Brazil

Italika kalo di jual di Mexsiko

Di China..sebutannya Comet

Walopun berbeda2 nama..namun soal mesin masih sama plek dari principalnya Hyongsung Bosowa…cuman beda di cat, striping dan nama aja…

Selain jualan GT series…duo nama itu juga jualan motor dari Zongshen..jadi campur2 gitu..cuman yg begitu digemari oleh konsumen yah jelas si Hyongsung ini…monggo diliat web nya di :

ITALIKA Motors

KASINKI Motors 

7 thoughts on “Hyongsung GT series Itu Produk Global!

  1. Hyosung Bosowa? bosowa itu punya hadji jusuf kalla lhooo 😀 tapi waktu dulu masuk pertama di Indo, sepertinya main dealer nya ada lah PT Bosowa.. sekarang udah ganti Honlei Indonesia kan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s