Hyongsung GT650X…Inspirasi GT250 Naked??

Saat searching2 di Internet…ehhh..nemu sebuah gambar yg menarik nih…labelnya sih Hyongsung..tapi kok kerenn bner nih…sasis macam ducati..tralis gitu..soal mesin….plek ama Hyongsung GT650R??..motor apa ne??

Setelah blusukan..akhirnya nemu nih motor adalah GT650X…di katakan ini adalah prototype…coz waktu itu di tahun 2007 Hyongsung udah ngeluarin GT650 Comet..alias GT650R naked…

Walopun hanya sebatas prototype aja.namun si GT650X ini ternyata menginspirasi oleh motor yg akhir2 ini sedang Hot dibicarakan..yaitu GT250 naked bike..dengan lampu yg fressshhhh..yup.. lampu depannya hampir sama dengan GT250 2012..ckckc..

Terinspirasikah?

Yang disayangkan..kenapa ngk diproduki yah si GT650X ini??..dari tampilan jelas europe bangett..coba aja kalo dijual disini..wuhh..saingan ama kawasaki ER6 nih…

13 thoughts on “Hyongsung GT650X…Inspirasi GT250 Naked??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s