Wanita Memilih Motor Mahal…Sebuah Kebutuhan Apa Lifestyle?

Sebuah komentar meluncur dari mulut seorang teman ketika melihat riders Ninja 250 meluncur di depannya..dan diliat dari helm open facenya..doi adalah seorang cewek..well..buat tmen ane yg masih mampu buat beli seekor motor bebek..seorang cewek naik ninja 250..dimatanya adalah sesuatu yg mubazir..alias membuang2 tenaga, duit, dan lainnya..

Cewek kok naik N250…ngk cocokkk :mrgreen:  (gbr. Motorplusnet)

“Cewek kan udah bagus naiknya Matic atau Bebek..lebih pas di badan dan skill daripada naik Ninja”..yap itulah sebuah koment dari tmen ane…sebuah komentar kalo yg ditanggapi sekenanya pasti kan jawabannya gini : “yah terserah dia dong..kan duit2nya dia ndiri..kok ente ribut? ”   :mrgreen:

Itu kalo mo dijawab dengan cara biasa..tapi kalo dipahami..trnyata aneh juga..trend yg sedang bergeser..membawa seorang wanita untuk membeli sebuah sepeda motor mahal (yah diatas rata2 motor bebek, sport dan matic harganya) macam N250, CBR250, hingga motor kapasitas 600cc yg sedang trend..ato beli superbike 1000 cc..ato malah beli Harley yg super berat??…

Sedangkan kalo diliat dari kemampuan (bukan kemampuan finansial tentunya)..doi masih belum sip dalam menghandle tunggangannya..tuh motor ambruk belum tentu doi bisa bangun sendiri.. :mrgreen:

Kecenderungan ini bisa dibilang sebagai gaya hidup baru dari seorang wanita…mereka mau membuktikan..ngk hanya mahluk batangan aja yg bisa naik Motor 250cc keatas…mereka pun bisa beli dan menungganginya..yahh bisa dikatakan emansipasi di era 2011 ini…

Lebih edan lagi sampai ikutan balap..banyak tuh kejadiannya di luar negeri..selain ngejar duit dan prestasi…sebuah pengakuan emang dibutuhkan oleh wanita yg ikut balap..”ini loh..mbak SuShi yg bisa ngalahin mas HoHe”…yah kayak gitu dan kira2 ungkapan perasaannya

Selain nilai prestise yg didapat..wanita yg naik motor mahal..cenderung merasa safe saat naik motor2 yg cenderung ke genre sport ini…dibuat lari OK..buat intimidasi kaum batangan juga OK..wohh..

Jadi jaman sekarang jangan terlalu bangga punya motor sport muahall..bisa jadi mbak Sushi udah punya duluan dan dipakai ke salon..yukkk jengg :mrgreen:

43 thoughts on “Wanita Memilih Motor Mahal…Sebuah Kebutuhan Apa Lifestyle?

  1. “belum tentu doi bisa bangun sendiri.. ”

    jangan salah, meski gak bisa bangun sendiri, tapi bisa membangunkan orang lain :mrgreen:

  2. hix2.. ini yg bikin owe jadi introspeksi diri klo ternyata jaman sekarang cewe banyak yg lebih hebat dari cow 😳 makanya alay2 yg sok jagoan neon kudunya nyadar 😆

  3. Wingi ning sentul malah ada cewek pake aprilia rs125,yg cowok2 ada yg cuma pake bebek standar tromol…yah,namanya rejeki kan dah ada yg ngatur..

  4. tadi pagi di halim dari kampung makasar arah ke cawang ada cewek berbody mungil tanpa jaket,helm open face pake masker disposable naik ninja merah 250…gile bener beneer bawanya ngebut selap selip…gw gak tau deh dia bakal ke arah pancoran apa enggak…apa nyaman dia di kemacetan begitu……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s