Jadi Preman DI Bangjo??…Why Not?

Sedikit bercerita…saat turun ke Semarang buat lihat acara di lawang sewu…pas pulangnya ane lewat sebuah bang jo yg ngk begitu keliatan..dan udah nyala merah lampunya…sebagai seorang pengguna jalan yg baik ane berhenti dong..ngk ndadak kok ngeremnya..tapi anehnya yah itu..masih pada jalan..padahal kondisi lalu lintas saat itu masih lenggang dan emang bangjo itu ngk ada polkisnya…but namanya aturan yah ngk usah dilanggar lah…

Namun terlihat dari spion pas ane ngerem…(posisi ane di tengah2..la kanan kiri boil yg selonong boy)….seorang rider Mio..cewek trnyata..yg ngebut..ngk siap ngerem ternyata..hawanya slonongan aja..dikira ane liat lampu merah ttp jalan teruss..dan pas ane rem..doi terkejut ddddddan untung aja bisa banting kiri…kalo ngk bakalan duerrr………….edyan tuh bocah…walo mo nabrak tapi ttp gas pol…ckckkc…dlu ortunya bikinnya sambil liat balapa kali yak??….wwkwkkwkw

Last itulah sekelumit kisah soal ane yg patuh terhadap lampu merah (bangjo)..yah walopun dlu ngk patuh2 amat..tapi sekarang udha menjadi kebiasaan untuk berhenti tuh pas lampu merah…

Banyak lo bikers yg ngk terima..dengan blayer2 ane…(tapi saat ini lom ada yg ngata2in sih)…sok2 motornya kenceng..padahal sekali salip di jalan lurus…jadi asap tuh motor..

Padahal aapa sih susahnya menunggu??….gantian lah aama yg lain…walopun di arah sebaliknya kosong..bisa jadi berubah menjadi malapetaka..banyak kok yg slonong boy aja..pas ditengah2…ada motor kuenceng bnerr..dan akhirnya duarr…totalan nyawa+motor…sebuah kebodohan..ckckck…

Jadi preman di bangjo boleh ngk??..boleh2 aja asal bner..but yg ane maksud adalah ngerem disaat lampu merah..dan ngk mau ikut2an kendaraan lain…takut ketabrak??…resiko om…preman aja resikonya kebacok ato di dor polkis kok..toh mereka ttp berani…msok kita yg sama2 manusia dan bertindak dijalur yg bner ngk berani??…

Yg preman sopo iki??…wkwkkwkw

Malah ada pengalaman…2 orang disebelah ane nunggu ane jalan dlu..coz  kendaran depan ane udah jalan tapi keadaan lampu masih merah..entah tuh orang merasa malu ato emang udah sadar diri.

YUk dimulai dari diri sendiri..biasakanlah berhenti di lampu merah tepat waktu…tapi jangan ditengah2 perempatan..iso dikira kenthir ntar ..xixixiix

30 thoughts on “Jadi Preman DI Bangjo??…Why Not?

  1. Bener bener, tp kdang ngrem mlah d tbrak dr blkng, katane “ngremu ndadak”

    bangjo pasar kembang toh?
    Kan emang ga kliatan tuh, ktutup pohon ma kembang dagangan…

    Mampir ke blog Q,,, 🙂

  2. kek ane td malam di sebuah pertigaan bangjo yg memang sering dilanggar, padahal sampingnya Polres dan utaranya Polwil. sejak aktif nongkrong diblog otomotif ane smkin sadar bwt patuh lalu lintas. jd pas lampu merah ane berhenti, pdhl yg lain pd jln terus dan memang kondisi lalin lg sepi. itu pun cm ane yg berhenti.. tetap sepeti riding, kasian dishub udah bikin lampu bangjo mlh dicuekin.

  3. sampeyan mbiyen digawe nggo nunggu paling, maju 1 menit didalam, mundur 1 menit meh copot pas kepala wkwkwkkkkk

  4. apik Mas, bisa di contoh iku..

    Btw, mangan lawue opo ki..?? Saya lawuh Jangrik wae ben lancar Ngocehe,, lagian lawuh jangkrik atau ayam podo wae rupane yen wis Metu sesuk ee thoo yaa..

    *Husttt komen opo kii..

  5. saya malah pernah sampe dimarahin sama orang gara2 nungguin lampu merah nya bener2 ganti ijo.. huhuhuhu..dalam hati cuma menghibur diri, “sok lah atuh kalo mau cilaka duluan ajah saya mah dibelakang juga ga apa asal selamet..”

Tinggalkan Balasan

