Hyongsung Buka Dealer Di Jakarta : Ngk Usah Jauh2 Kalo MO test Ride…

Bisa dibilang saat ini Moge asli Semarang yah Hyongsung..sebuah guyonan yg pas memang..walopun di produksi di Korea…namun Hyongsung diimport oleh Pt. Honlei..selaku pemegang hak buat menghedarkan Hyongsung…

Ini dealernya (di semarang)

Nah beberapa kawan bertanya..trus kalo orang luar Semarang mo beli masak kudu ke Semarang??..trus kalo mo service juga kejauhan dongg……well..sebuah perntanyaan klasik…namun emang bner..kalo mo beli motor emang harus dipikirkan 3S nya juga…

Nah ane mendengar kabar nih…bahwa  Hyongsung bakalan segera di produksi di Jakarta….ato tepatnya dijual……dan pemegang hak penjualan di jakarta dilimpahkan oleh PT. Honlei ke Sportisi Motorsport…sebuah bengkel di kawasan di bilangan rawamangun, Jakarta Timur…nih bengkel jelas udah terpercaya urus Moge..jadi kalo masih was2 monggo main2 kesono dan liat beberapa moge yg diservis…dan masih ingatkah dengan CBR 250 yg melawan Ninja di sentul??..itu garapannya Sportisi juga..

Nih Webnya : Sportisimotorsport

Nih CBR nya (Gambar embat dari TMC blog)

Dan buat motor sih katanya datang minggu depan..entah hari apa..masih rahasia..mungkin buat blogger jakarta yg penasaran..bisa berburu nih motor buat di test ride…kalo sedikit yg jajal mungkin ngk masalah… coz hingga detik ini launching belum dilaksanakan..setelah dihubungi..ternyata terkendala oleh momen Lebaran..well…ditunggu aja bulan September..bisa jadi bakal meluncur..yuk yg domisili jakarta..coba tanya2 dlu deh

16 thoughts on “Hyongsung Buka Dealer Di Jakarta : Ngk Usah Jauh2 Kalo MO test Ride…

  1. Enake sing manggon neng pulau jowo, kapan yo neng nggon w (martapura) enek dealer e? 😀

    @tjile: justru w paling setuju sama blognya bro lingga coz komen komen kita selalu di balesnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s