Di Indonesia..Motor Apa Aja Laku DI Jual…Sebuah Fenomena Atau Hanya Kebetulan??

Sebuah perkataan yg ane baca di koran..terucap dari seorang penggede di sebuah ATPM…beliau bilang di Indonesia jual Motor Apa aja laku..sebuah hal yg keliatan mustahil..tapi kenyataannya iya… :mrgreen:

Melihat lalu lintas yg semakin padat…dan dipenuhi berbagai varian motor..dari yg bentuknya domba garut..sampai yg kekar dan full fairing pun pada nemplok di jalan…

Berbagai macam merk tumplek dijalan :mrgreen:

Yah..Sepeda Motor..sebuah alat transportasi yg sangat2 vital di Indonesia..coz melihat angkutan umum yg pelayanannya ngk jelas banget..dan mobil sebagai alat transportasi orang menengah keatas..jelas membuat motor menjadi pilihan..mau ngk mau..di Indonesia kalo kemana2 dan ngk mau susah..beli aja yg namanya SEPEDA MOTOR… :mrgreen:

Beli motor jaman sekarang asli guampangnya puoll..tinggal ngasih DP seikhlasnya..bahkan ngk usah DP..motor udah bisa di bawa pulang..asik ngk tuh??…apalagi sekarang banyak pilihan pabrikan dan jenisnya..mau yg pemain lama..ato pemain baru yg menyodorkan desain fresshhh dan harga jor2an…

Dari berbagai merk adaaa :mrgreen:

Merk China dan ngk terkenal??.tenang aja..begitu masuk Indonesia..pasti laku..blasstt…walopun cuman beberapa unit yg pasti laku to?…well hal ini mungkin karena pola pikir orang Indonesia adalah konsumtif…apa aja yg in dan murah dibeli..ngk liat ini dan itu..mikir anu dan inu…asal ada duit beli2…dan beli..jadi bener apa yg dikatakan salah satu petinggi ATPM itu..”Jualan Motor Apa Aja Laku di Indonesia” :mrgreen:

Contoh lain..jualan Moge…macam Diavel dan boil mewah macam Bugatti Veyron..nampaknya mustahil jiika dijual disini ada yg beli..tapi nyatanya??…wohh..langsung ada yg psenn..ckck..itulah Indonesiaku..hal aneh banyak terjadi di negara kita :mrgreen:

*Tapi kok soal tingkat keberhasilan…negara kita ngk berhasil dan banyak utang??…seng Kenthir Sopo Jal??… :mrgreen:

Mau bergaya ala Tom Cruise naik Veyron??

Ato bergaya naik Ducati Diavel macam mbah DUkun??…bisaaaa….asal ada duitnya :mrgreen:

23 thoughts on “Di Indonesia..Motor Apa Aja Laku DI Jual…Sebuah Fenomena Atau Hanya Kebetulan??

  1. diindonesia ini jangankan motor.. Rumput kering aja,dikasi warna trus disemprot parfum, lalu dijual.. Yaaahh.. Laku juga.. Botol en kaleng bekas apalagi..

  2. kereta bekas aja yg di jepang mo dijadiin rumpon laku mahal disini…apalagi bus,truk,alat berat,,,wuiiiih,,,,laku bak kacang rebus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s