(Ngk Semua) Rider Matic Emang Sruntulan!!

Kejadian ini sih udah kerap diliat di jalan sepanjang waktu….motor yg selama ini menjadi motor yg paling banyak di sektor penjualannya..ehh..malah disalahgunakan di jalan…terutama jalan macet…

Padahal nih motor peruntukan utamanya biar pengoperasian saat naik motor bisa lebih simpel dan praktis…dan naik motor jadi ngk lelah oper gigi dan tarik tuas kopling (buat yg kopling manual )

Namun pertumbuhan matic ngk didasari juga dengan kepedulian safety riding…..bisa dilihat di jalan2..pas macet2..ehh..malah pada selap-selip dengan kecepatan tinggi…

Dikemacetan emang asoyy

Pernah kejadian ane dicium dari belakang ama Mio putih..padahal itu pas macet…kok ya bisa2nya gas pol rem blong??..ckckck…padahal kendaraan non matic lainnya juga adem ayem menikmati kemacetan yg merambat..lah ini kok yo sruntal-sruntul?…

Ngk hanya matic Modifan yg kayak giini aja yg  sruntulan

Ada lagi kejadian yg hampir mbunuh rider sruntulannya sendiri..saat malam2 riding diantara truk2…ane mo nyalip salah satunya..eitsss tiba2 ada dua matic yg saat itu merknya Mio (lagi) sedang kejar2an..ngk pakai helm dan yg lebih mengagetkan lagi yg naik adalah om2..hadeuh..dasar alay tuwek…nyalip gitu aja..misal kalo ane ngk mau ngalah..udah mblusuk ke kolong truk tuh si om2 genit tadi

Lah sekarang ini yg diperlukan adalah sosialisasi soal cara naik matic yg bner…yah emang sih saat memelintir gas matic hawanya mau ngacir duluan…ngk hanya Mio aja..semua matic kalo dipelintir gas nya yah ngacirrr..ngk mau ngerem..padahal asal tau aja..nyawa ente tergantung di dua buah handel rem kanan dan kiri aja…ngk fungsi satu mbuhh lah

Sekali gas asoyyy dah

Dari pabrikan sendiri juga harus banyak2 memberikan contoh dan sosialisasi ke para pengguna maticnya..sebagai contoh di Yamaha Cuba aja diadakan sosialisasi kepada pengguna matic..dengan gambar2 hewan yg menunjukan identitas penunggang yg ngawur…patut dicontoh oleh semua pabrikan di Indonesia…bahwa motor yg sekali betot langsung cihuy ini ngk harus dibuat ngebut..

Naik matic sambil pakai make-up..

Yang sambil telp…kayak badak aja

Yang sruntulan kayak King-Kong

yang paranh lagi kan pas ada potongan kalimat disalah satu sponsor ATPM Indonesia : “matic kok bisa kenceng??…kan…..(teruskan ndiri aja lah nyebut merk sihh )…

*Note: ane ngk menjudge bahwa semua rider matic itu sruntulan..banyak juga kok yg bawanya santai dan tertib

22 thoughts on “(Ngk Semua) Rider Matic Emang Sruntulan!!

  1. lah…yang pake ninin 250R belagak ngalay juga banyak kok…xixixixi…udahlah jangan sok suci…sadar diri saja

  2. it’s not about the gun, but the man behind the gun. kalo sudah jiwa srunthulan, mau dikasih motor apa saja tetep srunthulan

  3. parah bener dah, padahal klo ane naek Mio pinjeman bawaaany malah santai. memang tergantung manusianya, ndilalah yg bnyk keliatan jeleknya biker sruntulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s