New Jupiter Z..Di Indonesia Kok Ngk Ada yg Warna Putih??…

Dari saat Dirilis beberapa tahun yg lalu..hingga sekarang..New Jupiter Z kok belum aplikasi warna Putih yak??….padahal kalo liat motor negeri tetangga ada loh pilihan warna putih..

Padahal Vixion yg terbaru aja udah aplikasi warna putih…dan warna putih itu ngefek juga ke penjualan..coz trend saat ini yah ke warna putih..liat aja dari motor2 luar negeri sampai boil pun ada opsi warna putihnya..

Jupiter Z putih..mantep nih kayaknya

Yah mungkin aja opsi warna putih itu adalah senjata pamungkas YMKI setelah pasar Jupiter Z di kerikiti ama Bebek2 baru AHM..well see…kalo emang sebagai senjata pamungkas..ane rasa Terlambat.. ^^

Jangan cuman SPG aja yg putih..wkwkkwkw

36 thoughts on “New Jupiter Z..Di Indonesia Kok Ngk Ada yg Warna Putih??…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s