Berburu Hyongsung Di Semarang : Part1 (Pencarian Tempatnya)

Jumat tanggal 24 Juni 2011…berbekal alaamt yg diberikan Om Taufik TMC yg emang tertera di web Hyongsung..maka ane memutuskan berburu Hyongsung GT650R…sosok misterius asli semarang yg smpat mengegerkan blantika dunia maya lewat beritanya..  :mrgreen:

apakah bner2 ada??  :mrgreen:

Siang itu sehabis jumatan…ane berdua Om Jahe authornya blog rem cakram…meluncur ke Semarang..tepatnya jln. Imam Bonjol 202..sebuah alaamat dealer yg disebut2 tempat berdiamnya Monster berkubikasi 650cc itu..sesampai disana..kita bertemu dengan Om Timothy dan Om Donald yg menyempatkan datang…  :mrgreen:

Masuk ke Dealer..wuh..kok isinya Diablo semua??…memang sih disitu dealer Diablo..tapi dengan rasa penasaran masih memuncaki..ane tnya ama mbak2 yg jaga apakah disini itu ada Hyongsung GT650R??….oh trnyata katanya si mbak ngk ada barangnya..adanya di Leduwi Motor..jalan mataram..loh piye iki??…menurut alamat yg di web adanya di sini loo  :mrgreen:

Dealer yg di jalan Imam Bonjol 202  :mrgreen:

Last akhirnya berbekal alamat yg di berikan si mbak tadi kite meluncur ke Leduwi…sempat kesusahan juga cari tuh dealer..di tengah perjalanan Vixi Om Donald hausss bner..akhirnya berhenti di sebuah SPBU yg buseett dahh…pertama ane kira ramai boil antri..ngk taunya parkir doang..dann yg lebih sip lagi tuh premium di jual di dalam botol plastik..woh sudah tentu pasti pass…wkwkwkwk..maklum tuh pom kyknya udah mati..alias ngk beroperasi..tapi kok masih dibuka??..ckckck

Liat SPBU ama Yg jaga..percaya deh kalo ini pasti PAS…wkwkwkwk  :mrgreen:

Perjalanan dilanjutkan dengan mampir ke dealer bajaj..pada pengen icip2 test si P220 katanya..tapi berhubung P220 nya dipinjam ke Solo..makaa gagal sudah testnya..yg keren di dealer ini masih ada dua unit bajaj lawas yg pakai lampu bunder dan speedo konvensional..yah varian ini yg punya copyan bernama Gulsar..

Dealer Bajaj Semarang..Besar loo..lengkp lagi  :mrgreen:

Om Jahe bingung..Milih SPG ato Bajajnya?  :mrgreen:

Khusus colector item..hrga 10 Juta aja  :mrgreen:

Apaakh ane berhasil nemu tuh Hyongsung??…tunggu artikel sehabis iini

13 thoughts on “Berburu Hyongsung Di Semarang : Part1 (Pencarian Tempatnya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s