Desain Suzuki Satria FU 2011 :Terinspirasi Tapi Ngk pAs

Sempat kaget pas diparkiran liat motor Suzuki Satria FU terbaru..bukan kaget karena warnanya dan masih baru itu..tapi soal liverynya…asli uaneh banget…jauhhh dari kesan sportynya keluarga Satria…

Sepintas biasa aja :mrgreen:

Tuh ada gmbr cweknya :mrgreen: (gmbar embat dari blognya Agoey :mrgreen: )

Dari jalan 2 stroke sampai 4 stroke..Suzuki satria selain disegani karena power dan bodinya..yah liverynya itu juga..kesannya racing bangett…cocok ama tampang dan power yg dihasilkan…

Design striping Satria dari awal udah racing banget

Malahan livery satria ala Kenny ROberts. JR sempat tenar lo dulu :mrgreen:

Yah jaman semakin maju..yg mengidolakan nih bebek semakin banyak..dan di 2011 ini Satria berubah livery lagi…yaitu menjadi aneh menurut ane..garis racingnya ilang..kesannya malah norak..dari tulisan stripingnya aja udah jelekk..apalagi ditambah ada gambar cewek di buritan??…

Mungkin desainernya terinspirasi ama striping Honda CBR 600 yg ada gamabr cweknya…namun peletakan dan bentuk gambarnya di Honda CBR600 terlihat sesuai dan keren..beda ama di FU 2011 ini..kesannya malah untuk cwek nih motor..ckckkc…

Mungkin terinspirasi ini :mrgreen:

Jujur tahun 2011 ini adalah striping FU terjelek di keluarga besar Satria.. :mrgreen:

*Ini Satriaku…Mana Satriamu? :mrgreen:

36 thoughts on “Desain Suzuki Satria FU 2011 :Terinspirasi Tapi Ngk pAs

  1. tetep kerennnnnnnnn og gan

    ,,,,,”DI NEGERI GEMAH RIPAH,PEJABAT HIDUP MEWAH TAPI RAKYATNYA MAKAN SAJA SUSAH,”…Indonesiaku

  2. kalo gambar cewekya dipindah di samping tangki bensin dan menghadap ke atas piye mas ? jadi seolah-olah dia mau nyedot anu kita pas lagi riding. halah, malah ngejak ngeres

  3. suzuki makin terpuruk,
    Ayooo…
    Keluarkan sportmu
    Seperti gw250 dan fxr150,
    Khusus fxr150, jangan di downgrade.
    Tapi itu hanya
    MIMPIII………

  4. tapi keren kok gan.
    Jaman sekarang jangan muka aja yang keren..
    yang penting performa nya..
    mau pakai striping bebek, cewek, bahkan striping bekicot pun.
    Satria FU tetap yang terkencang di kelas motor bebek 4 tak..
    bahkan bebek 4 tak terkencang di dunia…
    sampai2 di Eropa aja dilarang.
    itupun dah berlaku dari tahun 2004 – 2012 ini..
    8 tahun sob merajai Indonesia.
    bukan waktu yang singkat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s