Just Humor : Pisau Cukur Gratisan….

alkisah di suatu desa, ada seorang juragan sembako yng kaya raya..sebut saja namanya Heru . K . sang juragan ini kalo kedesanya seminggu sekali untuk sekedar mengecek pada pekerja toko, gudang, dan ladang. aslinya dia juga punya rumah di kota dan banyak tokonya juga. kaya buanget…suatu ketika dia kedesanya lagi, untuk mengecek seperti biasa. begitu tiba di toko yng pertama , sang juragan  Heru . K ini kaget setengah mati lantaran salah seorang anak penjaga tokonya yang bermain riang di depan tokonya tanpa memakai baju dan celana, alias telanjang..bersama dengan teman2nya yg telanjang juga. ya nama juga anak kecil, sukanya gitu. sambil menggeleng kepala dia menunduk dan bertanya

“kok tidak pakai baju adik kecil??”
“…uhm..hhihihi…baju ama celana Beny bolong2 om..lagi di cuci ama ibu..” sambil cengar cengir bocah itu menjawab
“waduhh…” geleng2  juragan Heru. K, sambil clingak clinguk nyari ibunya..

kemudian sang juragan memanggil ibunya..

“ijah..!sini…..”
“iya gan….”sambil tergopoh menghampiri, tangannya masih penuh busa sabun.
“lu tu ye..anak lu di biarin maen telanjang depan warung, bijimane bisa?!..emang lu kagak bisa beli baju apah?! sang jurgan sedikit melotot

“anu..gan,..ehm…itu..bapaknya…..”
“aghkk…udah,..klamaan..” sergah si juragan…” neh duit…” sambil ngeluarin 3 lembar duit merah dari dompet..

“neh buat beli clana ama baju tuh anak” sambil ngasih duit, trus sang juragan ngeloyor pergi niggalin si ijah yang lagi bengong liatin 3 lembar uang merah

“bujubunengg…3 lembar..ck..ck…anak gw cuman maen maen ga baju’an dapet segini??…..hmm….” si ijah bergumam sambil masih melototin uang 300k dari sang juragan,. sambil manggut2 kembali mencuci baju anaknya, dalam pikirannya timbul akal cerdik..

keesokan hari, sang juragan kembali lagi seperti biasanya. begitu sampai di tokonya, mendadak sang juragan terbelalak matanya..sang sopirnya pun..apa lacur??..sambil tergopoh2 turun dari mobil..

“ijahhh…????…..apa yang lu perbuat????…..” sambil melototin si ijah. ternyata, si ijah sedang bermain main dengan anaknya di depan toko dengan tanpa memakai pakaian barang satupun alias bugil..bisa deh kebayangkata sang sopir sambil mesem mesem, karna segitunya baru pernah liat. untung toko sang juragan masih sepi…

Ijahnya ini aja ya :mrgreen:

dengan tergopoh gopoh si ijah menghampiri..
“i..iya..gan…”
“apa apaan sih lu???!!..ngapain lu kagak pake baju??!!” bentak juragan sambil melotot, clingak clinguk kekiri dan kekanan.
“anu…itu..juragan..ehm….” ijah terbata bata, sambil menutupin sebagian dari tubuhnya…
“ahk..udah,…” potong sang juragan, sambil tangganya meroggoh sakunya..
“neh……buat cukuran!!!” timpal sang juragan Heru. K menjulurkan kepingan koin ke ijah, sambil ngeloyor pergi

“haaa!@#$%”…gumam si ijah sambil melototin kepingan koin di tangganya“cuman segini?!!!???…!@#$%^%&””sambil garuk2 kesel..

ternyata taktik si ijah tidak berhasil
sekian

*Nama dan tempat kejadia hanya kebetulan..kalo ada kesamaan mohon maaf :mrgreen:

Sumber from : Perawan.us

12 thoughts on “Just Humor : Pisau Cukur Gratisan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s